Berita Bolsel

Menang 75 Persen, BERKAH Ajak Warga Bolsel Jaga Persaudaraan dan Kekeluargaan

Menang 75 Persen, BERKAH Ajak Warga Bolsel Jaga Persaudaraan dan Kekeluargaan
Konferensi pers Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid.
Kroniktotabuan.com
64 / 100

BOLSEL– Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) peraih suara terbanyak, Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (BERKAH), Kamis (10/12/2020), menggelar konferensi pers bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Bolsel di Bolaang Uki.

Konferensi pers dihadiri ketua dan anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan dan anggota DPRD dari parpol koalisi.

BERKAH berhasil meraih 33.125 suara dengan presentase 75 persen. Sedangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey-Steven Kandouw, juga menang di Bolsel dengan presentase 52 persen.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih¬† kepada semua pihak, baik tim pemenang partai pengusung dan pendukung serta relawan BERKAH yang sudah berjuang memenangkan pasangan BERKAH,” ucapnya.

Iskandar juga mengajak masyarakat Bolsel agar tetap menjaga hubungan kekeluargaan.

“Setelah melewati beberapa tahapan, mari kita kawal dan kita jaga daerah kita yang sangat kita cintai ini. Mari kita bangkitkan perjalanan kita, jangan pernah berhenti berprestasi dan kita harus bangga menjadi orang bolsel. Keluargaan dan persahabatan diatas segala-galanya,” ujarnya.

Senada dikatakan Cawabup Deddy Abdul Hamid. Dia menyampaikan rasa syukur serta ucapan terimah kasih kepada semua pihak yang sudah berjuang memenangkan Berkah dalam Pilkada Bolsel kali ini.

“Meskipun kita sudah menang, mari kita jaga kemenangan ini, kita kawal sampai pada hasil keputusan KPU, serta kita tetap mengikuti aturan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam merayakan kegembiraan ini,” ucapnya.

Deddy pun mengajak pendukung BERKAH agar tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan.

“Kita merayakan kegembiraan ini dengan euforia yang sederhana saja, kita berikan contoh yang baik. Jangan terlalu berlebihan. Kita tetap jaga hubungan kekeluargaan, persaudaraan dan pertemanan dengan selalu memberikan kedamaian dalam setiap suasana,” tandasnya. (dik)

To Top