Berita Bolsel

Praseno Hadi Terima Cendera Mata, Diserahkan Bupati dan Wabup Bolsel

Praseno Hadi Terima Cendera Mata, Diserahkan Bupati dan Wabup Bolsel

BOLSEL – Mantan Pjs Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) DR Hi Praseno Hadi MM dan Ketua Tim Penggerak PKK Bolsel Agustina, menerima cendera mata dari Bupati dan Wakil bupati definiif, Hi Iskandar Kamaru dan Deddy abdul hamid, Senin (7/12/2020).

Cendera mata tersebut berupa foto Pjs Bupati memakai pakaian adat bolsel serta foto saat Praseno Hadi melakukan kunjungan wisata di laut bolsel.

“Saya kagum dan terharu atas kebaikan pemda bolsel serta masyarakat bolsel atas cendera mata yang sudah diberikan, bolsel selalu dihati,” ucapnya.

Sementara itu, putri tunggal Praseno Hadi, yakni Wahyu Putri mengatakan dirinya merasa senang saat berada di bolsel.

Praseno Hadi Terima Cendera Mata, Diserahkan Bupati dan Wabup Bolsel

“Secara keselurhan saya secara pribadi sangat kagum dengan bolsel. Banyak tempat wisata yang harus dijaga, apalagi buat underwaternya. Karena memang saya pecinta olah raga diving. Dengan begitu bolsel tidak kalah bersaing dengan tempat wisata lain,” kata Wahyu Putri.

Dia menambahkan, di Bolsel banyak terdapat spot atau tempat wisata yang menarik.

“Semakin dijaga pelan pelan pasti keangkat namanya. Kalau dikasih kesempatan dan rejeki lagi buat bisa datang ke bolsel, saya mau banget, buat explore tempat wisata lainnya. Khususnya spot buat divingnya. Semoga dikasih kesempatan ke bolsel lagi,” tandasnya. (diksi)

To Top