Berita Bolsel

Pjs Praseno Hadi Serahkan Tugas Bupati Kepada Iskandar Kamaru

Pjs Praseno Hadi Serahkan Tugas Bupati Kepada Iskandar Kamaru

BOLSEL– Pjs Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) DR Hi Praseno Hadi MM AkCA, kembali menyerahkan tugas kepemimpinan daerah kepada definitif Hi Iskandar Kamaru SPt, Senin (7/12/2020), bertempat di ruangan paripurna Kantor DPRD Bolsel.

Serah terima jabatan dari Pjs Bupati kepada Bupati Bolsel, turut dihadiri Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Arifin Olii, Anggota DPRD Bolsel, Kapolres Bolsel serta Kepala SKPD hingga Forkopimda Bolsel.

Dalam sambutan, Praseno Hadi mengatakan, Bolsel telah berada di zona kuning pandemi covid-19.

“Alhamdullah Bolsel saat ini berada diposisi membaik atau masuk zona kuning yang awalnya masuk zona orange dalam masa pandemi covid 19, serta dari 15 kabupaten kota di Sulut, bolsel termasuk dalam 4 kabupaten yang membaik yaitu bolsel, bolmut, sitaro dan talaud,” jelasnya

Dia mengungkapkan, selaku Pjs Bupati Bolsel, menerapkan peraturan yang berlaku dan atas kerjasama serta dukungan semua pihak, dirinta bisa menjalankan tugas di bolsel dengan baik.

“Sejak saya menjabat Pjs bupati bolsel, awalnya saya merasa ragu atas tugas tersebut. Namun, atas dukungan jajaran pemerintah serta masyarakat bolsel, saya mampu menjalankan tugas sebagai Pjs bupati bolsel dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dan, atas kerjasama yang baik, saya mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat bolsel dan pemerintah bolsel, kami bangga menjadi bagian keluarga bolsel,” ujarnya.

Praseno Hadi menambahkan, dirinya kagum dan terharu dengan masyarakat bolsel yang religius serta dan menjunjung tinggi adat istiadat kemudian rasa kekeluargaan yang tinggi.

“Ini suatu aset leluhur yang harus dipertahankan. Atasnya, mari jadikan pikada damai, aman dan tentram. Mari pertahankan dan tingkatkan serta jaga kekayaan bolsel ini. Pupuk terus warisan leluhur ini,” ucapnya.

Praseno Hadi juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat bolsel, jika dalam menjalankan tugas dan roda pemerintahan, ada kesalahan.


“Saya selaku pribadi dan keluarga memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat bolsel atas kesalahan baik itu disengaja atau tidak disengaja selama menjabat pjs bupati bolsel. Bolsel selalu dihati serta tak bisa jauh,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pjs Bupati DR Hi Praseno Hadi.

“Saya atas nama bupati dan wakil bupati serta jajaran pemerintah bolsel mengucapkan banyak terima kasih kepada pjs bupati bolsel yang sudah menjalankan roda pemerintahan bolsel dengan baik, serta apresiasi kami pemerintah serta masyarakat atas beberapa predikat yang di raih oleh bolsel selama menjabat sebagai pjs bupati bolsel,” tandas Iskandar. (dik)

.
To Top