Menu

Mode Gelap

Advertorial

BREAKING NEWS! dr. Jusnan C Mokoginta Resmi Menjabat Bupati Bolmong


22 Mei 2024 15:04 WITA


 BREAKING NEWS! dr. Jusnan C Mokoginta Resmi Menjabat Bupati Bolmong Perbesar

KRONIK TOTABUAN, Bolmong – Gubernur Sulut Olly Dondokambey resmi melantik dr. Jusnan C Mokoginta sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang digelar di ruang Mapalus, Kantor Gubernur, Manado pada Rabu 22 Mei 2024 tersebut, berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Jusnan C Mokoginta berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) akan menjadi Pj Bupati Bolmong untuk 1 tahun ke depan atau sampai dengan ditetapkannya Bupati Definitif mendatang.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey usai melantik berharap sebagai Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan C Mokoginta melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya percaya (dr. Jusnan C Mokoginta) bisa menjalankan tugas dan kepercayaan yang diberikan,” kata Olly Dondokambey.

Gubernur Olly meminta agar Jusnan Mokoginta langsung action bekerja dan melanjutkan roda pemerintahan sebelumnya serta berkordinasi dengan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), agar pelaksanaan program-program pemerintah daerah dapat mewujudkan pengembangan kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

Menyongsong Pilkada serentak pada bulan November 2024 mendatang kata Gubernur Olly merupakan momentum penting bagi Penjabat Bupati untuk terus mengawal jalannya pesta demokrasi di daerah sehingga dapat berlangsung dengan aman, damai, lancar dan sukses.

“Mari kita memulai perjalanan ini dengan tekad dan komitmen bersama untuk melayani masyarakat Bolmong dengan baik,” pesan Gubernur.

Di akhir sambutannya, Olly Dondokambey juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Bolmong sebelumnya, Limi Mokodompit karena telah menjalankan amanah, tugas dan tanggungjawab dengan baik selama dua tahun dipercayakan sebagai Pj Bupati Bolmong.

Perlu diketahui, sebelum ditunjuk Mendagri Tito Karnavian, Jusnan Mokoginta tercatat sebagai Sekda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). (Falen)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 91 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Lima Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi di Kota Sekayu

12 Juni 2024 - 12:56 WITA

DPRD Bolmong Gelar Paripurna Tingkat I Penyampaian Ranperda Insiatif dan Usulan Eksekutif

11 Juni 2024 - 21:35 WITA

Bupati Iskandar Hadiri Paripurna, DPRD Bolsel Terima Pertanggungjawaban APBD 2023

11 Juni 2024 - 20:06 WITA

Pembukaan MTQ ke-XXX Sulut 2024 Kotamobagu; Wagub Steven Kagum, Meiddy Apresiasi Seluruh Panitia Pelaksana

11 Juni 2024 - 17:49 WITA

Serahkan Bantuan Alsintan Jenis Traktor Roda 4 untuk Petani, Ini Pesan Pj. Walikota Kotamobagu

11 Juni 2024 - 17:36 WITA

Jusnan Mokoginta Hadiri Kegiatan Moderasi Beragama FKUB Bolmong

11 Juni 2024 - 14:28 WITA

Trending di Berita Bolmong