.

Headline News

Raiola Sebut Paul Pogba Segera Tinggalkan Manchester United

Paul Pogba Segera Tinggalkan Manchester United
Paul Pogba

JAKARTA- Paul Pogba akan segera meninggalkan Manchetser United. Agennya Mino Raiola mengonfirmasi itu. Bahkan Raiola tegas menyatakan bahwa Pogba dengan Manchester United sudah berakhir.

“Saya bisa mengatakan Paul Pogba di Manchetser United sudah berakhir,” kata Mino.

Pemain berusia 27 tahun itu, lanjut Raiola,membutuhkan perubahan suasana karena sudah tidak bahagia di Manchester United sehingga sulit menunjukkan performa terbaiknya.

“Paul Pogba tidak bisa mengekspresikan dirinya sendiri dengan cara yang disukai ataupun diharapkan. Paul merasa tidak senang di Manchester United. Dia butuh pergantian tim dan suasana baru,” ujarnya.

Pogba masih terikat kontrak hingga tahun 2022. Jika tidak diperpanjang oleh Manchester United kontraknya, bisa-bisa pemai yang dibeli dari Juventus dengan mahar 105 juta euro pada 2016 lalu akan lepas secara gratis.

[irp]

Jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, secara gamblang menyatakan keyakinannya bahwa Pogba ingin sekali kembali ke Juventus pada bursa transfer musim panas nanti.

Peminat Pogba lainnya adalah Real Madrid. Keberadaan pelatih Zinedine Zidane di Madrid juga disebut membuat Pogba tertarik bergabung ke sana.

Menarik ditunggu apakah Paul Pogba akan bertahan dan memperpanjang kontraknya di Manchester United dengan keyakinan akan mampu mengeluarkan performa terbaiknya, atau seperti kata agennya Mino Raiola bahwa suasana baru adalah jalan terbaik untuk bintang tim nasional Prancis tersebut. (zha)

[irp]

To Top