Berita Daerah

Buka Secara Resmi Workshop Perizinan Online Bersama KPID Sulut, Ini Penyampaian Sekda Kotamobagu

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Bertempat di Cafe Korot Kotamobagu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sande Dodo membuka secara resmi kegiatan workshop perizinan online bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Utara, Kamis (24/6/2021).

Sande saat membacakan sambutan Wali kota Kotamobagu Mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu memberikan apresiasi dan penghargaan kepada KPID Sulut yang telah ikut membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

Baca Juga: Kafilah Kotamobagu Raih Juara Umum Lomba STQH Tingkat Provinsi

“Lembaga penyiaran ini merupakan media komunikasi massa yang diharapkam bisa menjalankam fungsinya denhan baik, sebagai media informasi masyarakat, yang mencakup di bidang pendidikam, hiburan ekpnomi, budaya serta menjadi perekat sosial, dan bisa ikut mendukung kegiatan pembangunan yang digelar oleh Pemerintah Daerah,” ujar Sande.


Sande juga menyampaikan harapan pemerintah agar para peserta workshop bisa mengikuti materi yang akan diberikan dalam kegiatan tersebut secara seksama.

“Harapannya tentu lewat kegiatan ini, akan ikut membuka pengetahuan para peserta terkait dengan tata cara mekanisme perizinan online yang nanti akan disampaikan oleh nrasumber,” pungkasnya. (Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top