Berita Daerah

Kafilah Kotamobagu Raih Juara Umum Lomba STQH Tingkat Provinsi

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Kafilah Kota Kotamobagu yang mengikuti lomba Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Manado berhasil meraih predikat juara umum mengalahkan 14 Kabupaten/Kota lainnya.

Kotamobagu menjadi juara setelah meraih peringat teratas setelah menjadi juara mulai dari kategori tilawah penghafal Quran 1 Juz hingga 10 Juz putra dan putri, penghafal hadits mulai dari 100 Hadits bersanad hingga 500 hadits tidak bersanad putra dan putri.

Baca Juga: Konseling Gratis Bagi Calon Pengantin di Bolmong

“Tentunya ini tidak lepas dari perhatian Wali Kota yang telah menopang dari segi anggaran dan bantuan fasilitas penunjang supaya kontingen Kota Kotamobagu dapat memberikan yang terbaik,” ujar Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Hamdan Mokoagow saat menerima trophy juara.


Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berusaha dan memberikan hasil maksimal dalam meraih prestasi ini.

“Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, saya mnyampaikan uvapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh peserta, Ini menjadikan energi positif sehingga Kafilah Kotamobagu kembali mendapatkan penghargaan juara umum STQH tingkat Sulut,” imbuhnya. (Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top