Menu

Mode Gelap

Berita Bolsel

Ikhsan: Bukan PDIP dan BERKAH, Ada yang Rampas Parpol dari HARUS


28 Okt 2020 17:41 WITA


 Ikhsan: Bukan PDIP dan BERKAH, Ada yang Rampas Parpol dari HARUS Perbesar

BOLSEL– Ikhsan Van Gobel, panglima pemenangan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Hadi Siswoyo Gobel dan Ruslan Paputungan (HARUS) menegaskan, program pembangunan yang dilaksanakan BERKAH patut diapresiasi dan didukung karena semua itu untuk kebaikan dan kemajuan Bolsel ke depan.

Dalam orasi saat kampanye di titik terakhir di Desa Linawan Kecamatan Pinolosian, Ikhsan menyinggung tentang adanya isu yang dimainkan lawan yang tidak setuju dan mengkritisi pembangunan Islamic Center di daerah yang dikenal religius ini.

Menurut Ikhsan, yang tidak setuju dengan pembangunan Islamic Center, tidak mendukung adanya pusat kajian keislaman ada di daerah yang dikenal religius. Bahkan Ikhsan mengaku menyayangkan ada ungkapan bahwa Islami Center tidak ada guna.

“Islamic center itu adalah pusat kajian dan kegiatan islam di bolsel. Dorang tidak setuju Islamic center, kalau ada yang begitu, saya akan ajari amalan untuk mengusir mereka, pakai ayat kursi. Karena hanya se**n yang tidak suka dengan Islam, ib**s tidak suka islam,” tegasnya sambil disambut riuh tepuk tangan pendukung BERKAH.

Dia pun mengajak masyarakat Desa Linawan agar memenangkan BERKAH.

“BERKAH tinggal melanjutkan pembangunan. Kemarin ada yang berjanji mau datang di Linawan tapi sampai hari ini tidak datang. Itu salah satu bukti janji yang tidak ditepati,” bebernya.

Dia pun meluruskan isu yang berkembang bahwa kegagalan pasangan HARUS hingga tidak mendapat partai pengusung saat akan maju bertarung di Bolsel, bukan karena sikap dan tindakan PDIP atau BERKAH.

“Bukan PDIP dan bukan BERKAH yang membuat HARUS tidak mendapat partai pendukung. Sebenarnya sudah ada partai tapi ada yang merampas,” ungkap Ikhsan.

Ikhsan pun membeberkan bagaimana komunikasi baik antara BERKAH dan HARUS di saat awal perjuangan di Jakarta.

“Ko Deddy dan Papa Aping selalu berkomunikasi lewat WA. Ini menandakan bahwa sejak awal sampai saat ini tidak ada masalah antara BERKAH dan HARUS. Sehingga saya atas nama Papa Aping, mengajak masyarakat Linawan untuk memenangkan BERKAH,” tandasnya. (ahr)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pimpin Apel Kerja Pascalebaran, Ini Pesan Bupati Bolsel untuk ASN

16 April 2024 - 12:27 WITA

Bupati Bolsel Sampaikan LKPJ 2023 di DPRD

30 Maret 2024 - 15:36 WITA

Mantapkan Persiapan Pemilu 2024, Ketua DPC PDIP Bolsel Ikuti Bimtek

21 Januari 2024 - 12:53 WITA

Kasus Pembunuhan di Desa Motandoi, Pengacara Korban: Para Pelaku Bisa Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana!

25 Desember 2023 - 10:59 WITA

Diskominfo Bolsel Sosialisasi Pengunaan Aplikasi Pinahangi

10 November 2023 - 17:42 WITA

Pemkab Bolsel Gelar Kegiatan Penginputan RUP APBD-P 2023 dan Pencatatan Realisasi Non Tender Pada Aplikasi SPSE 4.5

13 September 2023 - 18:15 WITA

Trending di Advertorial