Menu

Mode Gelap

Advertorial

DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-15 Kabupaten Bolsel


21 Jul 2023 14:55 WITA


 DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-15 Kabupaten Bolsel Perbesar

KRONIK TOTABUAN – DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat 21 Juli 2023 mengelar sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT ke-15 Kabupaten Bolsel
di Ruang Rapat Paripurna, gedung DPRD Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki.

Ketua DPRD Ir. Ariffin Olii memimpin jalannya Sidang Paripurna. Acara yang penuh makna ini menjadi ajang refleksi bagi Kabupaten Bolsel dalam menghadapi perjalanan panjangnya.

Dalam momen yang begitu bersejarah, Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt, MSi mengajak seluruh pihak untuk merenung dan merefleksikan perjalanan yang telah dilalui oleh Kabupaten Bolsel. Semua kelemahan dan kekurangan harus dijadikan sebagai titik awal untuk melakukan perbaikan. Dengan semangat akselerasi, penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Bolsel harus ditingkatkan.
Saya mengajak kita semua, jajaran eksekutif dan legislatif, serta seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengarungi tahun 2023 dengan semangat kebangkitan.
” Mari penuhi tahun ini dengan motivasi kerja tinggi dan harapan-harapan baru untuk mewujudkan Bolsel yang lebih baik,” ujar Bupati Iskandar.

Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey, yang diwakili oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulut, DR. Asripan Nani MSi, menyiratkan harapan besar bagi kemajuan Kabupaten Bolsel.

“Pak Gubernur berharap agar daerah ini dapat dioptimalkan untuk kepentingan seluruh masyarakatnya. Tidak lupa, diucapkan apresiasi tinggi atas capaian-capaian yang telah ditorehkan oleh Bupati Iskandar dan Wakil Bupati Deddy dalam memajukan daerah. Dirgahayu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,”
pungkas Asripan Nani saat membacakan sambutan Gubernur.

Sementara itu Ketua DPRD juga menyampaikan, peringatan HUT ke-15 Kabupaten Bolsel menjadi momentum yang tepat bagi seluruh masyarakat untuk merenung, merefleksikan dan berkomitmen untuk mengangkat daerah ini ke level yang lebih unggul. Semangat kebersamaan dan kolaborasi antarjajaran pemerintahan dan masyarakat harus terus ditingkatkan demi mencapai tujuan bersama.
” Mari kita satukan tekad untuk menciptakan Bolsel yang lebih maju, sejahtera, dan bermartabat. Dirgahayu Kabupaten Bolsel yang tercinta,” cetus Ariffin Olii.

Turut hadir dalam Sidang Paripurna ini Wabup Deddy Abdul Hamid, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Ny. Hj. Muslimah Mayulu-Mongilong, pimpinan dan anggota DPRD Bolsel, Kapolres Bolsel, Dandim 1303 BM, Kepala Pos TNI-AL, Pimpinan Instansi Vertikal di Bolsel, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, MAP, Para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Pimpinan PD beserta jajaran ASN dan undangan lainnya. (adve)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

KPU Bolmong Gelar Rakor Tindak Lanjut Data TMS, Libatkan Disdukcapil dan PPK 15 Kecamatan

18 Juli 2024 - 21:27 WITA

Bupati Bolsel Perpanjang SK Masa Jabatan Sangadi dan BPD

17 Juli 2024 - 22:13 WITA

DPRD Bolmong Gelar Paripurna Penetapan Persetujuan Ranperda LPJ Pelaksanaan APBD Bolmong Tahun 2023

3 Juli 2024 - 21:05 WITA

Pasangan BERKAH Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Bolsel

1 Juli 2024 - 17:40 WITA

Ketua DPRD dan Walikota ke RSII Bahas Pembangunan RS Muhamadiyah

20 Juni 2024 - 21:49 WITA

Pj. Walikota Kotamobagu Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Baitul Makmur

17 Juni 2024 - 18:49 WITA

Trending di Advertorial