Menu

Mode Gelap

Headline News

Pemkab Bolsel Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-15 


21 Jul 2023 08:25 WITA


 Pemkab Bolsel Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-15  Perbesar

KRONIK TOTABUAN – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Jumat 21 Juli 2023 menggelar upacara peringatan hari lahir kabupaten yang ke-15 di lapangan olah raga Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki.
Upacara tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Hi Iskandar Kamaru S.Pt MSi.
Dalam amanatnya, Bupati Iskandar menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang menjadi bagian penting dalam perjalanan Kabupaten Bolsel, yang telah berkomitmen besar untuk memperjuangkan Kabupaten Bolaan Mongondow Selatan.
Bupati juga menyampaikan hasil kinerja Pemerintah Daerah. Diantaranya  pertumbuhan ekonomi, penurunan angka kemiskinan, tingkat pengangguran yang terendah di Sulawesi Utara, serta berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-9 dari BPK RI.
Untuk itu, marilah kita patut menanamkan tekad agar di masa mendatang, Bolsel akan lebih baik dari hari ini.“ Saya mengajak semua pihak untuk dapat lebih merekatkan hubungan, memperkuat barisan secara bersama-sama untuk membangun daerah tercinta ini,” ungkap Bupati Iskandar.
Bupati juga menyampaikan, tema HUT ke-15 adalah “Gotong-royong bersama rakyat untuk Bolsel Berkah” dan dengan semangat tema ini saya mengajak semua pihak bekerjasama untuk mewujudkan visi daerah 2021-2026 yaitu Terwujudnya Bolsel bersatu, berdaulat, mandiri, sejahtera dan berkepribadian dengan semangat gotong royong yang berdasarkan Pancasila.
“Selang dua tahun kepemimpinan saya dan Pak Wabup Deddy, tentunya tidak sedikit persoalan dan dinamika yang terjadi. Oleh karena itu kami mohon dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak untuk bersama-sama membangun daerah ini,” cetus Bupati. Sembari menambahkan, mari kita bangun bersama-sama daerah yang kita cintai ini dengan semangat kebangkitan motivasi yang tinggi,yang disertai dengan harapan baru, sehingga kita dapat mewujudkan apa yang kita impikan selama ini.
Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, Pimpinan dan Anggota DPRD Bolsel, Sekertaris Daerah, Forkopimda, Pimpinan OPD, ASN di lingkup Pemkab serta para tamu dan undangan. (adve)
Komentari
Artikel ini telah dibaca 117 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jerry Tuuk Masuk Radar PDIP di Pilkada Bolmong, Figur Bersih Pengalaman Mumpuni

10 Juli 2024 - 20:16 WITA

Meiddy Makalalag Tetap Calon Walikota Kotamobagu, Struktur dan Sayap PDIP Solid

3 Juli 2024 - 20:09 WITA

Olly Dondokambey Tegaskan Infrastruktur PDIP Mantap, Meiddy Makalalag Siap Tarung di Kotamobagu

24 Juni 2024 - 13:26 WITA

Meiddy- Haris Menguat Diusung PDIP di Kotamobagu, Ini Penegasan DPP

20 Juni 2024 - 06:11 WITA

Resep Herbal dari dr. Zaidul Supaya Stamina Suami Istri Tetap Terjaga

20 Juni 2024 - 05:17 WITA

Empat Tips Aman Konsumsi Daging Tanpa Takut Kolestrol

20 Juni 2024 - 05:09 WITA

Trending di Headline News