Menu

Mode Gelap

Berita Ekonomi

KPP Pratama Kotamobagu Terus Meningkatkan Mutu Pelayanan


26 Agu 2017 03:36 WITA


 Kepala Sub Direktorat Pelayanan Perpajakan (P2) Humas DJP Anita Widawati bersama pimpinan dan jajaran pegawai KPP Pratama Kotamobagu. Perbesar

Kepala Sub Direktorat Pelayanan Perpajakan (P2) Humas DJP Anita Widawati bersama pimpinan dan jajaran pegawai KPP Pratama Kotamobagu.

Kepala Sub Direktorat Pelayanan Perpajakan (P2) Humas DJP Anita Widawati bersama pimpinan dan jajaran pegawai KPP Pratama Kotamobagu.

KOTAMOBAGU–  Standar pelayanan perpajakan yang diterapkan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu selalu diawasi dan ditinjau Direktorat Jenderal Pajak (DJP). Belum lama ini, pada 24 Agustus lalu, KPP Pratama Kotamobagu menerima kunjungan kerja Kepala Sub Direktorat Pelayanan Perpajakan (P2) Humas DJP, Anita Widawati.

Kunjungan tersebut untuk melihat penerapan standar pelayanan perpajakan di KPP Pratama Kotamobagu. Selain meninjau, Anita juga memberikan bimbingan dan masukan terkait peningkatan mutu layanan.

“Dengan diterapkannya standar pelayanan di seluruh kantor pajak, diharapkan wajib pajak di mana saja bisa memperoleh mutu pelayanan yang sama. Sehingga demikian, tercipta perlakuan yang sama dan berkeadilan bagi wajib pajak,” kata Anita di hadapan pimpinan dan staf pegawai di KPP Pratama Kotamobagu.

Sementara itu Kepala KPP Pratama Kotamobagu Denny Trisatrianto yang mendampingi Anita Widiawati mengatakan, pihaknya terus menerus melakukan perbaikan mutu pelayanan untuk membangun zona integritas (ZI) yang telah dicanangkan pada 3 Agustus lalu.

“Zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada institusi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen mewujudkan wilayah bebas korupsi, wilayah birokrasi bersih melayani melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan pelayanan publik,” ujar Denny. (rab)

 

Komentari
Artikel ini telah dibaca 296 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Lewat BRI Kanca Kotamobagu Salurkan Bingkisan Kepada Penyandang Disabilitas, Lansia dan Guru Ngaji

3 April 2024 - 22:44 WITA

Awal April Peralihan Jaringan Listrik MEP ke PLN Dimulai

25 Maret 2024 - 21:02 WITA

Presiden Jokowi Resmikan Pabrik Minyak Makan Merah untuk Meningkatkan Nilai Tambah bagi Petani Sawit

14 Maret 2024 - 20:22 WITA

Pj Bupati Apriyadi Ikuti RUPS Bank Sumsel Babel Tahun Buku 2023

6 Maret 2024 - 23:32 WITA

Pemkab Muba Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Kemendagri Secara Virtual

15 Januari 2024 - 20:17 WITA

Giat Donor Darah Gratis BRI Cabang Kotamobagu Disambut Antusias Warga

11 November 2023 - 14:24 WITA

Trending di Berita Daerah