Bersama Kapolres Boltim, Bupati Sachrul Kunjungi Rumah Ibadah dan Pos penjagaan Nataru

KRONIK TOTABUAN – Jumat (24/12/2021), Bupati Kabupaten Bolaang Momgondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto bersama Kapolres Boltim, AKBP Idewa Nyoman Agung Surya Negara, SIK meninjau sejumlah tempat ibadah dan pos pengamanan menjelang Natal, Sabtu (25/12/2021).

Baca Juga: Didampingi Unsur Forkopimda, Tatong Tinjau Tempat Ibadah serta Pos Penjagaan Natal 2021

Sachrul dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan kepada Masyarakat tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) pada perayaan Natal dan Tahun Baru di Boltim.

“Saya berharap kepada Masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun baru supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran virus Covid di Boltim. Selamat Merayakan Natal dan Tahun Baru untuk saudaraku umat kristiani,” ucap Sachrul.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada aparat dan sejumlah ormas islam yang bertugas untuk pengamanan pelsakanaan Ibadah di tiap-tiap gereja.

“Terima kasih kalian sudah mau berpartisipasi untuk pengamanan Ibadah Natal dan Tahun baru. Ini merupakan bentuk toleransi serta hubungan silaturahmi yang kuat antar umat beragama di Boltim,” pungkasnya. (retho)

Berita Terpopuler