.
Iklan Resmi DPRD ( DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH ) KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW UTARA ( BOLMUT )
Berita Bolmut

Sah! Hasil Pleno KPU, Depri 2 Periode Pimpin Bolmut

Sah! Hasil Pleno KPU, Depri 2 Periode Pimpin Bolmut Berita Bolmut
Depri Pontoh dan Amin Lasena
Kroniktotabuan.com

BOROKO– Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilkada) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) selesai. Pemenangnya petahana Depri Pontoh yang berpasangan dengan Amin Lasena.

Kemenangan Depri- Amin disahkan melalui pleno rekapitulasi perhitungan suara KPU Bolmut, Rabu (4/7/2018).

Depri- Amin unggul atas pasangan Karel Bangko- Arman Lumoto, dan Hamdan Datunsolang- Muriyanto Babay.

Berdasarkan hasil rekapitulasi perhitungan suara tingkat KPU Bolmut, Depri-Amin memperoleh suara terbanyak 19.645, sementara pasangan Hamdan-Muri memperoleh 19.202, dan pasangan Karel-Arman 10. 521.

Dengan demikian, pasangan petahana lebih unggul dari pasangan lainnya dan berhak melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bolmut untuk 5 tahun ke depan nanti.

“Berdasarkan amanah rakyat yang dipercayakan kepada kami maka pembangunan di Kabupaten Bolmut akan terus dilanjutkan sesuai dengan rencana program pembangunan yang telah telah disusun,” kata Depri usai pleno.

Depri juga mengharapkan kepada masayarakat Bolmut untuk terus menjaga stabilitas daerah demi rasa aman dan nyaman untuk semua.

“Pilkada telah selesai. Mari jaga stabilitas daerah dan dukung terus program pemerintah demi kemajuan Bolmut yang kita cinta,” katanya mengajak. (vid)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top