Bupati Limi Pimpin Jumat Bersih, Sepanjang Jalan Ibukota Bersih Dari Sampah

KRONIK TOTABUAN – Pejabat Bupati Kabupaten Bolmong Limi Mokodompit beserta seluruh jajaran OPD lingkup Pemkab Bolmong melaksanakan kerja bakti atau bersih-bersih sampah di beberapa fasilitas Umum hingga ruas jalan di Ibukota Kabupaten, jumat (24/6/2022), pagi tadi.

Saat pelaksanaan jumat bersih tersebut, Limi Mokodompit turut juga didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang dan para Asisten.

Terpantau oleh media ini, Bupati dan rombongan OPD terlebih dahulu melaksanakan apel pagi di lapangan Daagon, Desa Lolak, selanjutnya bertolak ke pasar Lolak untuk melaksanakan pembersihan sampah hingga berlanjut di beberapa ruas jalan sepanjang jalur dua ibukota Kabupaten.

Aksi jumat bersih ini pun menarik perhatian warga sekitar hingga ada pula yang turut melakukan siaran langsung dan mengajak Bupati Limi untuk berfoto selvie bersama guna diabadikan di media sosial masing-masing pengguna.

Limi pun saat bertatap muka dengan beberapa warga, kerap kali mengajak warga untuk selalu hidup bersih dan terus menjaga kebersihan lingkungan.

“Kalau lingkungan pasar ini bersih dari sampah, konsumen atau pembeli bisa nyaman dan dagangan juga pasti akan laku,” singkat Limi di sela kesempatannya saat bersih-bersih pasar.

Berita Terpopuler