Berita Teknologi

Game PUBG: New State Rilis Oktober, Pendaftar Pra-registrasi Tembus 40 Juta

Game PUBG: New State Rilis Oktober, Pendaftar Pra-registrasi Tembus 40 Juta

Krafton, pada Jumat (17/9/2021), mengumumkan bahwa game sebanyak lebih dari 40 juta orang mendaftar pra-registrasi untuk mengunduh game PUBG: New State.

Krafton juga memastikan bahwa informasi peluncuran game mobile tersebut akan diumumkan pada Oktober mendatang.

“Kami berhasil mencapai tingkat kesuksesan ini karena antusiasme para penggemar di seluruh dunia dan karena mereka percaya pada PUBG Studios,” kata Produsen Eksekutif PUBG: New State, Minkyu Park.

Park mengatakan tingginya jumlah peserta pra-resitrasi tak lepas dari keberhasilan uji coba alpha kedua di 28 negara pada Agustus kemarin. PUBG: New State juga telah menggelar pre-order di India baru-baru ini.

Baca Juga:Klaim Kode Redeem PUBG Mobile September 2021

“Kami kini fokus menyerap masukkan dari penggemar selama uji coba alpha kedua dari PUBG: New State sebelum peluncuran resminya pada akhir tahun ini,” imbuh dia.


Park mengatakan pihaknya akan berusaha keras agar PUBG: New State memenuhi harapan para fans, terutama dari aspek hiburan maupun stabilitas. Ia juga memastikan bahwa PUBG: New State akan tersedia gratis di platform Android dan iOS pada tahun ini juga.

PUBG: New State adalah game battle royale ketiga di bawah payung PUBG: Battleground. Namun tidak seperti PUBG Mobile, New State ini dikembangkan oleh PUBG Studio yang juga mengembangkan PUBG versi konsol serta PC. PUBG Mobile dikembangkan oleh Tencent, raksasa teknologi China.

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

To Top