Berita Bolmong

Gita Tuuk Optimis PDI Perjuangan Bolmong Menang Pilpres dan Pileg. Dapil Lolayan Target Dua Kursi

Foto Berita Bolmong
Gita Ratnasari Tuuk dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey.
BOLMONG– Calon Anggota Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan nomor urut 3 di Daerah Pemilihan IV Kabupaten Bolaang Mongondow, Gita Ratnasari Tuuk, optimis partainya akan menjadi pemenang pada Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif 17 April 2019.
Foto Berita Bolmong
Hal ini kata Gita, bukan tanpa alasan. Selain sebagai partai yang selalu bertengker diurutan 1 lolos parliamentary threshold (PT), PDI Perjuangan mengusung kader-kader yang siap merebut kemenangan.
“PDIP sangat siap merebut kemenangan pada pemilu presiden dan legislatif,” ujarnya, Senin (11/3/2019).
Foto Berita Bolmong
Kata Gita, saat pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) PDI Perjuangan se Bolaang Mongondow Raya (BMR) untuk agenda konsolidasi pemenangan Pilpres dan Pileg, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut, Olly Dondokambey, menegaskan PDI Perjuangan harus menang Pemilu.
“Sehingga menjadi keharusan dan kewajiban bagi kami selaku kader dan juga caleg, untuk merebut dan mempersembahkan kemenangan PDI Perjuangan,” katanya.
Ketika disinggung soal kekuatan politik PDI Perjuangan di dapil IV Kecamatan Lolayan, Bolmong, Gita menuturkan, jika dalam hitungan politik saat ini, PDIP sudah ada modal 1 kursi plus.
“Mudah-mudahan target kami dua kursi PDIP di Dapil Lolayan bisa diperjuangkan,” ungkapnya.
Foto Berita Bolmong
Seperti diketahui, Gita Tuuk adalah caleg perempuan yang diusung PDI Perjuangan di dapil IV Bolmong, dikenal sebagai figur yang merakyat dan terterima di semua kalangan. Jargon yang diusungnya yakni Gita Adalah Kita.
“Dapil Lolayan harus memiliki wakil di DPRD Bolmong yang berasal dari kaum perempuan. Sejarah harus dimulai dari sekarang. Kaum perempuan Lolayan layak menjadi wakil rakyat di DPRD Bolmong,” tandasnya. (ahr)

Berita Populer ( 30 hari )

To Top