Berita Politik

Pasangan Tatong-Nayodo Diinginkan Pemuda Kotamobagu Selatan

IMG 1902 1

IMG 1902 1

KOTAMOBAGU– Petahana Tatong Bara yang digadang-gadang akan berpasangan dengan mantan Ketua KPU Kotamobagu Nayodo Koerniawan pada Pilwako Kotamobagu 2018 mendatang, mendapat dukungan dari sejumlah tokoh pemuda di Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Jika Ibu Tatong berpasangan dengan pak Nayodo, menurut kami itu sangat ideal. Sebab program ibu Tatong untuk pembangunan selama ini menyentuh langsung terhadap masyarakat. Sedangkan pak Nayodo, beliau akan mampu menjalankan pemerintahan dengan pengalamannya selama menjadi ketua KPU,” ujar Surya Paputungan, Tokoh pemuda Kelurahan Pobundayan, Selasa (31/10/2017).


Dukungan juga disampaikan Wakil Ketua Pemuda Desa Kopandakan I, Gian Ginndy. Menurut Gian, sosok Tatong dan Nayodo figur sangat pantas memimpin Kotamobagu ke depan.

“Ibu Tatong sudah teruji mulai dari program pembangunan infrastruktur, kesehatan hingga pendidikan. Beliau masih layak memimpin Kotamobagu. Sementara Pak Nayodo, beliau sangat ramah dengan siapa saja. Bahkan track record beliau selama menjabat ketua KPU patut diapresiasi. Beliau sangat profesional serta komitmen membangun daerah ini,” pungkasnya. (rez)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top