Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pj. Walikota Pimpin Apel Kerja Perdana Bersama Seluruh Aparatur Pemkot Kotamobagu


2 Okt 2023 15:14 WITA


 Pj. Walikota Pimpin Apel Kerja Perdana Bersama Seluruh Aparatur Pemkot Kotamobagu Perbesar

KRONIK TOTABUAN —Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, memimpin Apel Kerja Perdana bersama seluruh Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Senin, 2 Oktober 2023.

Pj. Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga bisa berada di tengah – tengah seluruh Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Bagi saya ini adalah sebuah kehormatan, karena di pagi hari ini saya bisa berada di tengah – tengah masyarakat, di tengah – tengah seluruh Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. yang membedakan saya dan Bapak – Ibu sekalian hanyalah tugas dan kewenangan, tapi di hadapan Tuhan Yang Maha Esa, kita semua adalah sama. Oleh karena itu terimalah saya sebagai keluarga besar warga masyarakat Kota Kotamobagu, terimalah saya sebagai keluarga besar Aparatur Sipil Negara di Kota Kotamobagu, dan terimalah saya sebagai sabahat, sebagai keluarga masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota Kotamobagu juga berharap agar seluruh Aparatur Pemerintah Kota kotamobagu dapat meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta pelayanan kepada masyarakat.

“Tingkatkan terus disiplin termasuk dalam melayani masyarakat. Tingkatkan professional sebagai seorang aparatur pemerintah daerah yang mampu menyelesaikan tugas – tugas kita berdasarkan ketentuan dan peraturan yang berlaku,” ujar Pj. Wali Kota.

Lebih lanjut Pj. Wali Kota mengingatkan seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu untuk mengedepankan pelayanan yang humanis saat memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

“Pelayanan kepada masyarakat harus mengedepankan pelayanan yang humanis. Pelayanan yang tanpa membedakan siapa yang dilayani. Selain itu birokrasi juga saya minta agar tidak berbelit-belit, harus ada pemangkasan birokrasi sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih cepat,” ujarnya.

Di akhir sambutan, Pj. Wali Kota juga menyampaikan salam dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

“Salam hormat dari Gubernur Sulawesi Utara Bapak Prof. (HC) Dr. (HC) Olly Dondokambey, SE., Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bapak Drs. Steven O. E. Kandouw, dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Bapak Steve H. A. Kepel, ST., M.Si., kepada seluruh Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu,” ucap Pj. Wali Kota.

Apel Kerja Perdana Wali Kota Kotamobagu bersama seluruh Aparatur Pemerintah Daerah Kota kotamobagu yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat tersebut, dihadiri Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E, para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan Sangadi, beserta seluruh Perangkat Desa dan Kelurahan, ASN dan THL dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*Rto)

Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Perayaan Cap Go Meh di Kotamobagu Sabtu Nanti Bakal Tampilkan Tang Sin dan Barongsai

22 Februari 2024 - 17:33 WITA

Maksimalkan Pelayanan KTP Digital, Disdukcapil Kotamobagu Bakal Jemput Bola

21 Februari 2024 - 21:39 WITA

Perayaan Cap Go Meh di Kotamobagu Bakal Digelar Meriah Akhir Pekan Ini

21 Februari 2024 - 17:25 WITA

Harga Beras Naik! Pemkot Kotamobagu Bakal Gelar Operasi Pasar Murah

20 Februari 2024 - 21:40 WITA

Pelaku Curanmor Diringkus Reskrim Polsek Sekayu

20 Februari 2024 - 07:37 WITA

Walikota Kotamobagu bersama Empat Kepala Daerah se- BMR Teken MoU dengn BPKP Sulut

19 Februari 2024 - 21:27 WITA

Trending di Berita Daerah