.

Berita Bolsel

Program BERKAH Sejalan dengan Kepentingan Masyarakat Bolsel

Foto Berita Bolsel

BOLSEL – Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nomor urut 1 yang diusung PDI Perjuangan, Perindo dan Gerindra, Hi Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, kembali melakukan kampanye terbatas di 8 titik yang ada di Desa Milangodaa, Kecamatan Tomini, Minggu (18/10/2020).

Kampanye terbatas ini dihadiri 50 warga setempat, diantaranya generasi muda atau lebih umum disebut kalangan milenial. Mereka hadir mendengarkan pemaparan visi dan misi dan tetap tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum mendengarkan penyampaian dari kandidat kepala daerah.

Calon Bupati Hi Iskandar Kamaru menyampaikan, dia dan Cawabup Deddy, selalu mengedepankan kepentingan rakyat bolsel. Bahkan, pada saat bencana alam yang terjadi belum lama ini, pasangan BERKAH turun langsung untuk melihat kondisi warga yang terdampak dan melakukan koordinasi secara berjenjang dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Pusat untuk bantuan kemanusiaan.

“Kami bukan mencari pencitraan dan lain sebagainya. Tetapi itu, memang tugas kami untuk membantu masyarakat yang terkena bencana,” kata Iskandar Kamaru.

Foto Berita Bolsel

Selain itu dia menuturkan, pasangan BERKAH akan melanjutkan program-program yang ada apabila kembali dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin Bolsel.

“Kami akan melanjutkan pembangunan di daerah tercinta ini untuk kesejahteraan masyarakat. Mari kita bersama-sama satukan hati untuk memilih nomor urut satu,” ajaknya.

Calon Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid mengatakan bahwa, masyarakat Bolsel harus memilih orang yang sudah dikenal dan yang sudah berbuat.

“Kami datang bukan untuk, menjanjikan uang. Tapi kami datang untuk memberitahukan program-program kami kepada masyarakat,” ucap Deddy.

Dia pun mengajak warga agar tida ragu untuk memilih pasangan Iskandar –Deddy. Karena mulai dari Desa Lion sampai Desa Iligon, semuanya menyatakan mendukung BERKAH.

“Ini bukti jika pasangan BERKAH tidak pernah memilih dan melilah masyarakat yang akan ditemui. Kami dari kalangan masyarakat biasa sehingga tidak memilih dan memilah siap masyarakat yang akan ditemui. Bagi kami masyarakat adalah diatas segala-galanya,” ujar Deddy.

Alfia Nurlisa Pakaya (19) kalangan milenial Bolsel mengatakan, dia mengiginkan Iskandar dan Deddy kembali terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel.

“Memilih pasangan ini bukan tampa alasan. Pasangan ini telah terbukti dengan program-programnya. Apalagi, program beasiswa untuk para pelajar itu sangatlah membantu dan meringankan beban orangtua kami. Makanya, program dari pasangan BERKAH sejalan dengan keinginan kaum milenila,” kata Nurlisa. (ahr)

 

To Top