Berita Bolsel

Terima Rekomendasi DPP PDI Perjuangan, H2M Ucapkan Selamat Berjuang untuk Pasangan BERKAH

3 nama muncul herson sinyal kuat ketua dpc bolsel ezBb6hRRQT

BOLSEL – Anggota Komisi V DPR RI, Hi Herson Mayulu Sip, menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Bersama Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid (BerKah), yang telah mengantongi Surat rekomendasi (Rekom) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel periode 2020-2025.

Menurut Herson, pasangan Berkah telah mendapatkan mandat dari DPD dan DPP PDI Perjuangan untuk melanjutkan perjuangan membangun Bolsel.

IMG 20190720 WA0014

“Wahai warga masyarakat bolsel, setiap orang punya rezki masing-masing, tapi hanya orang tertentu yang mendapat berkah dari Allah Subhanahuwata’ala,” kata Herson.


Herson juga memberikan semangat kepada pasangan Berkah dalam berjuang untuk kemajuan daerah melalui momentum Pilkada.

“Selamat berjuang pasangan Berkah, semoga membawah Berkah untuk daerah dan rakyat Bolsel,” kuncinya.

Bupati dan Wakil Bupati Hi Herson Mayulu dan Iskandar Kamaru

Calon Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt saat diwawancara sejumlah awak media mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan DPP dan DPD PDIP yang diberikan kepadanya bersama Deddy Abdul hamid sebagai paslon di Pilkada Bolsel.

“Alhamdulillah, kami sudah menerima secara resmi rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk pencalonan di Pilkada mendatang. InsyaAllah mesin politik partai bakal berkolaborasi dengan para simpatisan untuk menjalankan strategi pemenangan dalam kontestasi di Bolsel,” pungkasnya. (wdm/ahr)

To Top