Berita Bolmong

Yasti: Selamat untuk Bupati dan Wabup Boltim

Yasti: Selamat untuk Bupati dan Wabup Boltim

BOLMONGBupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow mengucapkan selamat atas dilantiknya Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Timur (Boltim) periode 2021-2024.

Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di Gedung Graha Gubernuran, Manado, Jumat (26/2/2021).

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bolmong, pribadi, dan keluarga mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo sebagai Bupati dan Wabup Boltim periode 2021-2024,” ucp Yasti.

“Saya meyakini setelah dilantik, pasangan ini akan langsung bekerja dan bertanggungjawab dalam menjalankan apa yang sudah menjadi visi misi mereka saat mencalonkan diri sebagai pasangan pada Pilkada Boltim tahun 2020 lalu,” kata Yasti.

Baca Juga :

Yasti mengatakan, Pilkada yang digelar di masa pandemi merupakan sesuatu yang tidak mudah.

Kendati ada kenaikan jumlah kasus pasca pilkada, namun dia yakin Bupati dan Wabup Boltim yang baru saja dilantik tersebut bisa segera bekerja terutama yang berkaitan dengan percepatan penangan pandemi Covid-19.

Perlu diketahui, Gubernur Sulut Olly Dondokambey melantik 6 kepala daerah hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Sulut.
Di antaranya Kota Tomohon, Kota Bitung, Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). (len)

To Top