Berita Politik

Penyampaian LPj APBD 2020, Masih 4 OPD yang Belum Dibahas

Foto Berita Politik

KRONIK TOTABUAN – Ketua Komisi I DPRD Kota Kotamobagu sekaligus anggota Badan Anggaran (Banggar) Agus Suprijanta, menyebutkan masih ada 4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kotamobagu yang belum dibahas terkait pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Kotamobagu tahun anggaran 2020.

Dengan demikian kata politisi Hanura ini, agenda rapat Banggar DPRD dengan TAPD Kotamobagu terkait pembahasan Laporan Pertanggungjawaban (LPj) pelaksanaan APBD Kotamobagu Tahun anggaran 2020 ini masih diskors.

“Rapat LPj pelaksanaan APBD 2020 masih akan diskors, sebab ada empat Organisasi Perangkat Daerah Kota Kotamobagu yang belum dibahas,” kata Agus, Selasa (13/7/2021).


Agus menegaskan, bahwa saat ini pihaknya sangat serius terkait LPj penggunaan APBD 2020, yang disampaikan oleh masing-masing OPD. “OPD yang masih akan dibahas yakni Kecamatan Kotamobagu Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara, Dinas Pemuda dan Olahraga serta Dinas Perhubungan,” tandasnya.

Rapat yang berlangsung di ruang Banmus ini, dimimpin langsung oleh wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu Syarifuddin Mokodongan yang didampingi Herdy Korompot dan dihadiri oleh anggota Banggar DPRD Kotamobagu masing-masing Royke Kasenda, Yossie Samad, Ahmad Sabir, Jusran Deby Mokolanot, Novy Reggie Manoppo, dan Agus Suprijanta.(*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top