Bagi-bagi Hadiah, Vaksinasi di Polres Kotamobagu Paling Diminati Warga

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid menyerahkan hadiah kepada peserta vaksinasi.

KRONIK TOTABUAN – Polres Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali menggelar vaksinasi massal, Selasa (14/12/2021).

Kegiatan vaksinasi massal dengan tema “Kotamobagu Siap Menuju Endemi, Kotamobagu Siap Menuju Herd Immunnity” digelar di Lapangan Apel Polres Kotamobagu.

Pelayanan vaksinasi dibuka mulai pukul 08.00 WITA sampai dengan selesai.

Dua jenis vaksin disiapkan, AstraZeneca dan SinoVac. Baik dosis pertama maupun kedua.

Vaksinasi massal di Polres Kotamobagu sudah beberapa kali digelar tetapi antusias masyarakat tinggi. Vaksinasi di sini bahkan disebut yang paling diminati.

Salah satu yang menarik antusias warga datang karena dapat dua keuntungan.

Pertama mendapatkan hak untuk menerima vaksin, dan kedua bisa pulang bawa hadiah.

Pasalnya, Polres Kotamobagu menyiapkan banyak paket hadiah bagi peserta yang beruntung ketika diundi.

“Alhamdulillah, dapat hadiah. Sudah divaksin dapat hadiah pula. Terima kasih Polres Kotamobagu,” ucap Megawati, salah satu peserta vaksinasi yang mendapat hadiah.

Sementara itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK berharap, semua masyarakat Kotamobagu bisa divaksin dan herd immunity segera terbentuk.

Vaksinasi di Polres Kotamobagu, kata Irham, akan terus berlanjut.

“Ajak keluarga, sahabat dan kerabat anda untuk mengunjungi gerai-gerai vaksin yang telah disediakan pemerintah maupun institusi dan instansi lainnya. Mudah-mudahan dengan kerjasama serta sinergitas antara Polres dengan seluruh komponen kita wujudkan Kotamobagu aman Kotamobagu sehat,” ujar Irham Irham.

Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian COVID-19 secara ketat, dalam setiap menjalankan aktivitas.

“Mari bersama kita menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan 5M. Mencuci tangan sesering mungkin, memakai masker dalam setiap aktivitas, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas,” ajaknya.

Hingga berita ini ditayangkan pukul 14.00 WITA, pelayanan vaksinasi masih terus berlangsung. (Rensa Bambuena)

Berita Terpopuler