Berita Boltim

Bantu Warga yang Kecelakaan, Sachrul Ingatkan Masyarakat Soal Keselamatan Berkendara

Bantu Warga yang Kecelakaan, Sachrul Ingatkan Masyarakat Soal Keselamatan Berkendara

BOLTIM – Kamis (1/4/2021) pagi, rombongan kendaraan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto berangkat dari Kecamatan Modayag menuju Kantor Bupati Boltim, Kecamatan Tutuyan.

Saat melintas di Jalan Raya Ratahan, tepatnya di antara Desa Dodap dan Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, iring-iringan kendaraan Bupati terhenti di akibatkan adanya seorang warga yang mengalami kecelakan di ruas jalan tersebut.

Baca Juga: Gelar Apel Kendis, Sachrul-Oskar Dapati Kendaraan Tidak Terawat

Bupati dengan cepat turun dari kendaraan dan langsung menolong warga yang mengendarai kendaraan roda 2 dengan nomor polisi DB 2331 MD.

Warga yang berada dilokasi mengatakan bahwa Sachrul dengan cepat turun dari mobil dinasnya dan menolong warga tersebut.

“Pak bupati langsung turun dari mobil dan membantu pengendara motor yang mengalami kecelakaan. Selanjutnya pak bupati membawah korban ke Puskesmas Tutuyan,” ujar Revli salah satu warga yang berada di lokasi kecelakaan.

Bupati saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya selalu mengingatkan kepada masyarakat terlebih khusus ASN dilingkungan Pemkab Boltim, untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan.

“Jangan kita mengejar waktu, namun mengabaikan keselamatan dalam berkendara. Selain itu kita wajib menolong orang yang mengalami kecelakaan di jalan,” ujar Sachrul. (bto)

To Top