Berita Bolmong

Akun Facebook Kepala Dinsos Bolmong Diduga Sebar Hoax. Sebut Sekretaris BKPP Meninggal Dunia

Akun Facebook Kepala Dinsos Bolmong Diduga Sebar Hoax. Sebut Sekretaris BKPP Meninggal Dunia Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Abdul Haris Bambela, kembali bikin sensasi.

Belum lama ini dia mengganti nomor polisi kendaraan dinasnya dengan warna hitam. Terbaru, Rabu (28/8/2019) pagi ini, melalui akun Facebook miliknya dia diduga menyebar kabar bohong atau Hoax.

Parahnya, lewat dinding atau status di Facebook, dia mengabarkan bahwa Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Aldy Pudul telah meninggal dunia.

“Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun… Kasiang Eeehhh Ndak Sangka, Msh Muda Skali Telalu Cepat Pergi L

Adinda Aldy Pudul Sekretaris BKPP Bolmong Semoga Jannah. AmiN,” begitu isi status yang ditulis akun Kanda Bersamacintayghebat.

Status akun yang memiliki 5.000 teman tersebut langsung dibanjiri komentar ungkapan turut berduka cita. Ada juga yang menanyakan Sekretaris BKPP tersebut mengalami sakit apa.

Namun di antara komentar-komentar tersebut, beberapa orang langsung menimpali bahwa akun Kepala Dinsos Bolmong tersebut menyebar Hoax karena saat ini Sekretaris BKPP Aldy Pudul sedang berada di kantor beraktivitas seperti biasa.

“Beliau masih sehat wal afiat,” tulis Farida Mooduto dalam komentarnya yang ikut juga menyertakan foto Aldy Pudul sedang bekerja.

Sampai berita ini ditayangkan upaya konfirmasi kepada Abdul Haris Bambela masih dilakukan terkait dengan penyebaran berita bohong tersebut melalui akun Facebook-nya. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top