Berita Bolmong

Sepakbola Bupati Bolmong Cup I Berhadiah Rp170 Juta Segera Dihelat

Sepakbola Bupati Bolmong Cup I Berhadiah Rp170 Juta Segera Dihelat Berita Bolmong
I Wayan Mudiyasa
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Turnamen sepakbola terbesar di Bolaang Mongondow (Bolmong) bertajuk Bupati Cup I tahun 2020 akan digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pelaksanaannya di lapangan Yon Armed 19/105 Tarik Bogani Bolmong pada 18 Februari sampai 23 Maret mendatang.

Tak tanggung-tanggung hadiah disiapkan untuk turnamen ini totalnya Rp170 juta.

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), I Wayan Mudiyasa, yang juga sebagai ketua panitia pelaksana mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kabupaten Bolmong.

“Untuk tempat pelaksanaannya di lapangan Yon Armed 19/105 Tarik Bogani Bolmong. Karena selain letaknya strategis, juga tepat di ibukota kabupaten serta keamanannya bisa terjaga,” ungkap Mudiyasa, Rabu (5/2/2020), di kantornya.

Saat ini panitia pelaksana terus mematangkan persiapan. Sesuai jadwal 6 Februari esok, panitia akan melakukan rapat awal kegiatan dan undangan ke semua klub sepak bola di BMR akan segera diedar.

“Tak ada biaya pendaftaran, semuanya gratis. Semua klub juga nantinya dibebaskan apablia mengambil pemain dari luar. Teknis lainnya nanti kita akan bahas dan putuskan dalam kepanitiaan,” jelasnya.

Sementara untuk anggaran pelaksanaan kegiatan itu bersumber dari Anggaran Pendapatan Balanja Daerah (APBD) dan dari luar yakni sponsor kegiatan.

“Total hadiah yang disiapkan yakni Rp170 juta. Masing – masing untuk Juara 1 Rp75 juta, Juara 2 Rp50 juta, Juara 3 Rp25 juta,Juara 4 Rp10 juta, dan pemain terbaik Rp5 juta serta top skor Rp5 juta,” katanya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa mendapat respon positif dari para pecinta sepakbola  BMR. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top