Menu

Mode Gelap

Berita Asahan

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional


18 Sep 2023 11:38 WITA


 Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Perbesar

KRONIK TOTABUAN – Bupati Asahan memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (18/09/2023). Tampak hadir Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, dan ASN Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sebelum menyampaikan pidatonya, Bupati Asahan menyerahkan Penali Kasih kepada ASN yang pensiun di Tahun 2023, SK Kenaikan Pangkat kepada 67 ASN, 1 unit Mobil Patroli Kepada dinas Perhubungan dan 2 unit Sepeda motor kepada Dinas Catatan Sipil di Halaman Kantor Bupati Asahan. Pemberian penali kasih kepada Pegawai Negeri Sipil yang Pensiun diserahkan kepada Kuswara (Kantor Kementerian Agama), Sumarmo (Kantor Camat Kota Kisaran Timur), Supandi ( Dinas Pendidikan), Muad Fauzi Lubis (Dinas PMD), Aman Messi (SMP Negeri 5), Zaiyadi (Dinas PPKBPPPA), Wakim, S.pd (Dinas Pendidikan), Sutrisno, (Dinas Pendidikan), Pardamean (Dinas Pendidikan), Hafsanah (Korwill pendidikan Kec. Kota Kisaran Barat), Asti Gultom (Korwil Pendidikan Kec. Meranti), Latifah Hanim ( Korwil Pendidikan Kec. Setia Janji), Kasniati (Korwil Pendidikan Pulo Bandring), Dorma Nainggolan ( Korwil Pendidikan Kec. Pulo Bandring) dan Cut Juliana ( Korwil pendidikan Kec. Kota Kisaran Timur).

Dalam amanatnya Bupati Asahan H. Surya B.SC mengucapkan terimakasih kepada ASN yang memasuki purna bakti di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan atas segala dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama bertugas. Selanjutnya Bupati juga berharap kepada Dinas yang menerima kendaraan roda empat dan roda dua pada hari ini, untuk meningkatkan Pelayanan terhadap Masyarakat.

Bupati juga mengingatkan bahwa Upacara Kesadaran Nasional hakikatnya adalah untuk memantapkan dan meningkatkan pengabdian ASN kepada Bangsa dan Negara. “Saya berharap agar Para ASN meningkatkan Pelayanan dan Pengabdian lebih baik kepada Bangsa dan Negara. Kesadaran Nasional ini merupakan salah satu cara kita untuk mengisi Kemerdekaan dengan baik dan memberikan Pelayanan kepada masyarakat”, ujar Bupati.

Menutup pidatonya Bupati Asahan juga menghimbau kepada semua ASN agar selalu amanah dalam menjalankan tugas yang telah di berikan. Bupati juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar bekerja secara tulus dan Ikhlas. “bekerjalah dengan tulus dan Ikhlas, pegang teguh Dedikasi dan Loyalitas serta kesetiaan pada Bangsa dan Negara”, pungkas Bupati.(Taufiq)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Wakil Bupati Asahan Ikuti Rakornas Pengawasan Dan Pemutakhiran Tindak Lanjut Hasil Pengawasan

10 Oktober 2023 - 14:52 WITA

Bupati Surya Serahkan Bantuan Makanan Tambahan Untuk Anak Stunting

9 Oktober 2023 - 15:54 WITA

Bupati Surya Lepas Peserta Fun Run HUT ke-78 TNI

8 Oktober 2023 - 11:56 WITA

Bupati surya Hadiri Tabligh Akbar PC NU Kabupaten Asahan

7 Oktober 2023 - 17:57 WITA

Bupati Asahan Lantik Jabatan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas 

6 Oktober 2023 - 12:58 WITA

Ketua GPMB Kabupaten Asahan Terima Penghargaan Sandya Praditya

4 Oktober 2023 - 15:46 WITA

Trending di Berita Asahan