Berita Bolmong

Bupati dan Wakil Audiens Dengan Kepala Desa dan Camat

Kroniktotabuan.com
Suasana audiens

Suasana audiens dan kegiatan buka puasa bersama

BOLMONG– Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, Selasa (30/05), melaksanakan kegiatan audiens dan buka puasa bersama 200 Kepala Desa, 2 Lurah dan 15 Camat se Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kegiatan dipusatkan di halaman Kantor Bupati yang ada di Desa Lalow Kecamatan Lolak. Para Kepala Desa dan Camat tiba mulai pukul 16.00 Wita.

Dalam sambutan, Bupati Yasti memaparkan program prioritas yang akan dilakanakan bersama Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk STh MM. “Kami akan penuhi semua janji dan komitmen kami saat kampanye. Melalui APBN Perubahan, Bolmong mendapatkan Rp169,5 miliar DAK,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati berharap ada dukungan semua elemen masyarakat agar semua program yang akan dilaksanakan dapat terwujud sesuai dengan visi dan misi menuju Bolmong Hebat. “Saya berharap ada dukungan dari semua elemen masyarakat agar program pembangunan dapat terealisasi dan membawa manfaat bagi masyarakat,” ujar Yasti.

Terkait dengan program infrastruktur, prioritas adalah pelebaran jalan dari Kaiya sampai Maelang. Tahap awal empat kilo meter. “Kita akan laksanakan pelebaran jalan sampai 30 meter,” jelasnya.

Bupati juga berjanji akan melakukan pembangunan pada Ibu Kota Kabupaten yang ada di Lolak. “Ibu Kota Bolmong akan dibuat jalan dua jalur kemudian dipasang lampu. Sehingga akan terlihat ada wibawa. Wajah Ibu Kota Kabupaten harus berwibawa. Saya minta camat mulai melakukan koordinasi dengan warga soal pembebasan lahan,” tandas Yasti. (ahr)

To Top