Bupati Minsel: Terima Kasih Bupati Limi dan Masyarakat Bolmong

KRONIK TOTABUAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong menyerahklan bantuan logistik kepada masyarakat terdampak bencana di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kecamatan Amurang, Minggu (19/6/2022) kemarin.

BPBD Bolmong serta beberapa instansi terkait yakni Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Perhubungan, dan Satpol-PP turun langsung ke lokasi bencana dan memberikan bantuan logistik tersebut.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa beras 33,5 karung, mie instan 60 karton, air mineral 55 karton, pakaian layak pakai 9 karung, popok bayi 216 pcs, selimut 15 pcs, kidsware 16 paket, perlengkapan sekolah 15 paket, dan tikar 30 lembar.

Mewakili Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Asisten I Pemkab Bolmong Deker Rompas menyerahkan secara langsung bantuan tersebut dan diterima oleh Sekretarsis BPBD Minsel di Posko Bencana Alam.

Bantuan yang diberikan Pemkab Bolmong tersebut mendapat tanggapan  dari Bupati Minsel Franky Donny Wongkar.

Bupati Minsel dalam videonya yang berdurasi 43 detik  mengungkapkan rasa syukurnya serta terima kasih kepada Pj Bupati Limi Mokodompit dan seluruh masyarakat Bolmong yang turut berprtisipasi memberikan bantuan logistik kepada masyarakat terdampak bencana di daerah yang dipimpinnya.

“Terima kasih sudah datang jauh-jauh memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak. Atas nama Bupati, Pemkab Minsel dan masyarakat terdampak mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya. Tuhan memberkati BPDB dan Pemkab Bolmong terutama kepada Pak Bupati Limi Mokodompit, semoga sukses selalu serta salam sehat untuk kita semua,”  kata Bupati Minsel.

Perlu diketahui, bantuan Pemkab Bolmong ini diberikan setelah sebelumnya terjadi bencana abrasi pantai di Kelurahan Bitung dan Kelurahan Uwuran I, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan. (Falen Mokodongan)

Berita Terpopuler