Berita Bolmong

Bupati Yasti Terima Piagam Penghargaan dari Kapolda Sulut

Foto Berita Bolmong

KRONIK TOTABUAN – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokagow, menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana, pada peringatan HUT ke-75 Bhayangkara, Kamis (1/7/2021).

Piagam penghargaan yang diterima Bupati Yasti diberikan langsung Kapolda Sulut, turut disaksikan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey serta Forkopimda lainnya di ruang rapat Catur Prasetya Mapolda Sulut.

Piagam diberikan atas kontribusi Bupati Yasti dalam rangka percepatan Markas Komando (Mako) Polres Bolmong.

Baca Juga: Kodim 1303 Bolmong Targetkan Vaksinasi 2.000 Orang

Tercantum dalam piagam, Bupati Yasti berkontribusi dan memberikan lahan seluas 5 hektar guna pembangunan kantor Mako Polres Bolmong. Selain itu Bupati Yasti juga membantu pematangan lahan pembangunan Mako Polres Bolmong seluas 1 hektar, dan dukungan operasional berupa 2 unit kendaraan roda 4, serta dukungan anggaran Operasi Ketupat Samrat tahun 2021.

Foto Berita Bolmong

Selain Bupati Yasti, penghargaan lainnya juga diberikan kepada Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru dan Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Depri Pontoh yang diwakili Wakil Bupati Amin Lasena.

Pelaksanaan acara diawali dengan mendengarkan amanat Presiden Joko Widodo (Jokowi), sambutan dan arahan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan syukuran hari Bhayangkara secara virtual.


Kapolda Sulut melalui, Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati Yasti atas kontribusi nyatanya.

Foto Berita Bolmong

Baca Juga: Pemkab Bolmong Terima Kunjungan BKSAUA Sulut

“Kontribusi ini merupakan wujud nyata atas dukungan penuh pemerintah daerah dalam mempercepat dan merealisasikan pembangunan Mako Polres di wilayah masing-masing sesuai dengan program prioritas Kapolda Sulut,” ucapnya.

Foto Berita Bolmong

Lewat bantuan dan kontribusi tersebut tentunya akan lebih memperkuat sinergitas, kerjasama serta kemitraan antara Polda Sulut dan jajaran dengan Pemerintah Daerah, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara kondusif.

“Dengan segera terealisasinya pembangunan Mako Polres di 3 daerah tersebut, maka akan semakin memantapkan tugas tugas Polda Sulut dalam mengawal jalannya kebijakan serta program-program pemerintah pusat yang dilaksanakan di daerah,” tandasnya. (adv)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top