Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Daerah

Elly Lasut Sebut Olly Miliki Jaringan Pusat dan Layak Diberi Kesempatan Kedua Pimpin Sulut

Kroniktotabuan.com

MANADO– Bupati Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut (E2L) memberi signal positif mendukung Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) di Pilgub 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan E2L kepada wartawan usai rapat paripurna istimewa pelantikan Dr Fransiskus Silangen sebagai Ketua DPRD Sulut, Senin (26/10/2020) di Kantor DPRD Sulut.

“Begini, masyarakat di Talaud, Nusa Utara mengharapkan pemimpin yang betul-betul bisa membangun,” ujar Elly.

Dia menjelaskan, setiap kepala daerah, memiliki harapan ada hubungan baik dan kuat dari daerah hingga pemerintah pusat.

“Torang sebagai pemimpin mempunyai cita-cita cuma satu, bagaimana memiliki jaringan hubungan yang kuat dengan pemerintah pusat,” jelasnya.

Menurutnya, pembangunan di daerah akan berjalan baik dengan adanya sinergitas antara pemimpin di daerah dan pusat.

“Jadi, pemimpin yang punya jaringan akan mengalirkan dukungan bantuan pembangunan di setiap daerah. Itu mimpi setiap bupati,” ungkapnya.

Elly menegaskan, sosok Olly Dondokambey memenuhi apa yang diharapkan oleh para bupati dan masyarakat Sulut, yakni memiliki jaringan baik dan kuat di pusat yang bisa menunjang setiap konsep pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan di Sulawesi Utara.

“Persyaratan setiap pemimpin mampu membangun jaringan. Pak Olly itu memiliki jaringan itu. Jadi Pak Olly pantas untuk kemudian diberikan kesempatan,” tandas E2L. (ahr)

To Top