Berita Hukum

Kedapatan Berduaan di Puncak Pekuburan China, Sepasang Remaja Asal Upai dan Poyowa Besar Diberi Pembinaan oleh Polisi

Kedapatan Berduaan di Puncak Pekuburan China, Sepasang Remaja Asal Upai dan Poyowa Besar Diberi Pembinaan oleh Polisi Berita Hukum
Sepasang remaja diber pembinaan oleh polisi setelah kedapatan berduaan di puncak pekuburan China. (ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Polsek Kotamobagu rutin menggelar patrol untuk memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

Selain itu, penyakit masyarakat serta balap liar menjadi sasaran penindakan. Seperti dilakukan Sabtu (29/2/2020) malam hingga Minggu (1/3/2020) dini hari.

Jajaran Polsek Kotamobagu dipimpin Kanit Patroli Sabhara Polsek Kotamobagu, Iptu Mohammad Arifin, melakukan patroli di 33 kelurahan dan desa.

Baca Juga: Selingkuhan Suami Aniaya dan Ancam Bunuh Istri Sah, Wanita Asal Kotamobagu Selatan Laporkan Honorer Dinkes Bolmong ke Polisi

Menariknya, saat tim patroli mendatangi puncak pekuburan China di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, tim mendapati sepasang remaja sedang berduaan di sana.

Padahal, di atas puncak tersebut gelap tanpa lampu penerang. Pasangan ini kemudian diinterogasi polisi.

Yang pria mengaku sebagai JR (20) asal Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara. Sedangkan perempuan, Bunga –nama samara- (18), berasal dari Desa Poyowa Besar II, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Baca Juga: Tak Terima Istrinya Ditatap Lama-lama, Warga Tungoi Aniaya Tetangganya

Keduanya adalah sepasang kekasih yang beralasan hanya ingin menikmati pemandangan Kotamobagu dari atas puncak. Keduanya mengaku tidak berbuat apa-apa.

Kanit Patroli Iptu Mohammad Arifin kemudian memberi pembinaan kepada sepasang remaja tersebut.

“Kedua remaja tersebut kami data kemudian dihimbau agar tidak lagi berpacaran di lokasi puncak kuburan China. Kemudian diarahkan untuk pulang agar tidak timbul perbuatan yang tidak diinginkan. Kami khawatir keduanya bisa menjadi korban kejahatan mengingat tempat tersebut sangat gelap dan sunyi,” kata Arifin. (*/nza)

 

Sumber: tribratanews.polreskotamobagu

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top