Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Idul Adha 1445 H, Pj. Walikota Kotamobagu Serahkan Bantuan Hewan Kurban Pemprov Sulut


16 Jun 2024 21:29 WITA


 Idul Adha 1445 H, Pj. Walikota Kotamobagu Serahkan Bantuan Hewan Kurban Pemprov Sulut Perbesar

KRONIK TOTABUAN, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menerima bantuan hewan qurban dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka Hari raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Penyerahan hewan qurban tersebut dilakukan oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, pada Minggu 16 Juni 2024, di halaman Kantor Dinas Pertanian Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PHBI Kota Kotamobagu, Yusrin Mantal, S.Kom, menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang diterima.

“Alhamdulillah, pagi hari ini Penjabat Wali Kota Kotamobagu Bapak Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si menyerahkan bantuan Hewan Qurban dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yakni 5 ekor sapi untuk 5 BTM yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Yusrin.

Lebih lanjut, Yusrin menjelaskan bahwa 5 ekor hewan qurban tersebut akan diserahkan kepada 5 desa dan kelurahan yang ada di Kota Kotamobagu.

“5 ekor hewan qurban tersebut diserahkan untuk 5 desa dan kelurahan yang ada di Kota Kotamobagu, yakni Kelurahan Mongkonai Barat, Kelurahan Kobo Kecil, Kelurahan Kotobangon, Kelurahan Sinindian, dan Desa Poyowa Besar Dua. Tadi diserahkan kepada para BTM dan didampingi Sangadi dan Lurah,” tambahnya.

Acara penyerahan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan., S.Sos., M.Si., serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Selain itu, sejumlah Lurah dan Sangadi di Kota Kotamobagu juga hadir untuk menyaksikan penyerahan hewan qurban ini.(Rto)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Mantan Bupati, Birokrat, Akademisi hingga Wartawan Senior, Berikut Daftar Staf Khusus Wali Kota Kotamobagu dan Tugasnya

17 Juli 2024 - 22:06 WITA

Dinas Kominfo Muba Ikut Sosialisasi SPBE

17 Juli 2024 - 21:49 WITA

Pemkot Kotamobagu Ikuti Evaluasi SAKIP Tahun 2024

17 Juli 2024 - 19:47 WITA

Inilah Lima Cemilan yang Bisa Turunkan Asam Urat, Harus Dicoba!

16 Juli 2024 - 10:24 WITA

Taman Hiasa Ramah Lingkungan Akan Dibangun DLH Muba, Cek Lokasi dan Desainnya

16 Juli 2024 - 10:00 WITA

Pj. Walikota, Asripan Nani Lantik Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu

15 Juli 2024 - 16:02 WITA

Trending di Berita Daerah