Menu

Mode Gelap

Berita Bolmong

KAHMI Bolmong Daulat Yasti Jadi Anggota Kehormatan


8 Agu 2017 12:51 WITA


 Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow bersama pengurus KAHMI Bolmong. Perbesar

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow bersama pengurus KAHMI Bolmong.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow bersama pengurus KAHMI Bolmong.


BOLMONG
– Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolmong bersilaturahmi dan audiens bersama Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (8/8), di,lantai tiga kantor bupati, Lolak.

Presidium KAHMI yang hadir di antaranya Mursidin Mokobombang, Efendi Abdul Kadir, Ibrahim Gani, dan pengurus inti lainnya yang sebagian besar adalah Aparatur Sipil Negara (ASN), LSM, dan wartawan.

Saat berdialog dengan bupati, KAHMI memberikan beberpa ide pokok pemikiran terkait pelaksanaan pembangunan di daerah, termasuk memberikan dukungan moril atas kebijakan yang diambil Pemkab Bolmong dalam menertibkan kehadiran investasi yang tak mematuhi perintah Undang-Undang soal perizinan.

“Kami memberikan dukungan kepada Pemkab Bolmong terkait kebijakan penertiban investasi yang tak mematuhi aturan perundangan yang berlaku,” kata Mursidin Mokobombang di hadapan bupati.

Sementara itu Efendi Abdul Kadir mengatakan, melalui rapat pleno pengurus KAHMI Bolmong, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow akan didaulat sebagai anggota kehormatan.

“Kami akan putuskan dalam rapat pleno pengangkatan Ibu Yasti Soepredjo Mokoagow sebagai anggota kehormatan KAHMI Bolmong,” kata Efendi.

Menurut Efendi, Yasti memiliki konsep yang sangat brilian dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Bolmong. “Kami yakin dan percaya kemaslahatan rakyat Bolmong dan tingkat kesejahteraan akan terwujud di tangan Ibu Yasti,” ujarnya.

Ibrahil Gani yang juga presidium KAHMI berharap bupati dapat menjadi motor penggerak dalam mewujudkan Provinsi Bolaang Mongondow Raya (PBMR). “Itu harapan kami,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menyambut baik ide dan pemikiran KAHMI. “Saya menyambut baik, memberikan apresiasi atas apa yang menjadi ide dan pokok gagasan dalam membangun daerah,” kata Yasti.

Dia juga mengajak KAHMI untuk tetap memberikan sumbangsi ide dan pokok pikiran untuk memperkuat langkah Pemkab Bolmong dalam mewujudkan program pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan. “Apalagi KAHMI adalah kumpulan para cendekiawan. Banyak ide dan gagasan yang dihasilkan,” pungkasnya. (ahr/rab)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Grafis Capaian PDIP Kotamobagu Dipimpin Meiddy Makalalag, Pantas Diinginkan Kader Maju Calon Walikota

27 Mei 2024 - 08:01 WITA

Pasangan BERKAH Hadiri Rakernas PDI Perjuangan ke-V, Strategi Pemenangan Pilkada Dibahas

27 Mei 2024 - 07:22 WITA

Seorang Nelayan Temukan Mayat Bayi di Sungai Musi

26 Mei 2024 - 21:24 WITA

Pj. Walikota Kotamobagu Lakukan Pencanangan Lokasi Car Free Day

26 Mei 2024 - 13:07 WITA

Turut Meriahkan HUT Kota Kotamobagu ke-17: Pj Walikota Ikuti Lomba Masak Nasi Goreng

26 Mei 2024 - 09:17 WITA

45 Anggota Panwascam Kabupaten Bolmong Dilantik, Radikal: Jaga Integritas dan Independensi

25 Mei 2024 - 19:31 WITA

Trending di Berita Bolmong