Berita Politik

Ketua DPRD KK Apresiasi Program Vaksinasi Masyarakat

Foto Berita Politik

KRONIK TOTABUAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, memberikan apresiasi atas rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk turun langsung melakukan vaksinasi bagi warga masyarakat di Desa dan Kelurahan.

Menurut Mekal sapaan akrab Meiddy Makalalag, hal tersebut cukup positif, sebagai bagian upaya menekan laju penyebaran Covid-19 di daerah setempat.

“Kami sangat mengapreasiasi langkah Pemkot tersebut. Dimana, kami berharap dengan langkah tersebut mudah-mudahan dalam beberapa bulan kedepan, target pemerintah untuk bisa mencapai persentase vaksinasi di masyarakat dapat tercapai,” ujar Mekal, Kamis 1 Juli 2021.


Masih menurutnya, dari hasil evaluasi yang dilakukan beberapa waktu lalu, terinformasi kalau Kotamobagu merupakan daerah tertinggi se Bolaang Mongondow Raya, dalam hal pencapaian vaksinasi covid.

“Dalam evaluasi beberapa waktu lalu kita melihat, untuk wilayah Bolaang Mongondow Raya, Kotamobagu masih yang tertinggi yakni sekira 17 persen. Mudah-mudahan dengan program yang sementara dilakukan Pemkot ini, persentasenya akan naik hingga menyentuh angka 30 bahkan 40 persen,” harapnya.(*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top