Berita Boltim

Kunker di Desa Jiko, Sachrul Nyatakan Boltim Siap Terima Kunjungan Wisatawan

Foto Berita Boltim
Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto saat melakukan Kunker di desa jiko, kecamatan motongkad

KRONIK TOTABUAN – Guna mensukseskan program Desa Wisata, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus melakukan berbagai upaya guna membuat Boltim dapat menjadi tujuan wisata terbaik di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Baca Juga: Lewat Video Singkat Yedi “Lengkebongs” Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi Pemerintah

Seperti yang dilakukan Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, Senin (4/10/2021), yang melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya di kawasan wisata tentang program Desa Wisata, di Desa Jiko, Kecamatan Motongkad.

Dalam kunjungannya, Sachrul mengatakan bahwa Boltim saat ini sudah siap untuk menerima kunjungan wisata.

“Wisatawan yang berkunjung ke Boltim dipastikan akan merasa aman, apalagi selama ini masyarakat Boltim terkenal ramah,” ujar Sachrul.


Sachrul mengimbau bahwa masyarakat Desa wisata untuk kreatif, apalagi dalam mempersiapkan sarana penunjang bagi wisatawan yang berkunjung.

“Layani setiap pengunjung yang datang, prioritaskan pelayanan untuk wisatawan. Program Desa wisata ini juga bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di lokasi Desa Wisata,” pungkasnya.

Dalam Kunker ini Bupati didampingi oleh Asisten 1, Pryamos, Asisten 2, M.R Alung serta instansi terkait dalam hal ini, Dinas Pariwisata Boltim, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Diskominfo,  Dinas Perhubungan, Camat Kecamatan Motongkad serta sangadi Desa Jiko.(retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top