Berita Bolmong

Mourin Vivi Rotie Ditunjuk Jabat Plt Kepala Disdukcapil Bolmong

Foto Berita Bolmong

KRONIK TOTABUAN – Kekosongan pada posisi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sudah terisi.

Hal tersebut berdasarkan surat perintah pelaksana tugas bernomor, 800/B-03/BKPP/301/IX/2021 yang ditandatangani oleh Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow.

Baca Juga: Kunker di Desa Jiko, Sachrul Nyatakan Boltim Siap Terima Kunjungan Wisatawan

Mourin Vivi Rotie yang sebelumnya menjabat Sekretaris Disdukcapil ditunjuk Bupati sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kadis Dukcapil menggantikan Iswan Gonibala yang purna tugas. Surat perintah tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, diruang kerjanya, lantai 3 Kantor Bupati, senin (4/10/2021).

Usai menyerahkan SK Plt,Sekda Tahlis mengucapkan selamat bekerja dan berinovasi kepada pejabat tersebut.


“Selamat bertugas, pesan saya kepada pejabat yang baru saja menerima SK Plt agar mampu bertanggungjawab serta mampu berinovasi dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pimpinan dalam instansi yang dipimpinnya,” sebut Tahlis.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Umarudin Amba, jabatan tersebut berlaku mulai tanggal 1 Oktober 2021, disamping jabatannya sebagai sekretaris Disdukcapil, juga menjabat sebagai Plt Disdukcapil.

“Surat perintah ini berlaku selama tiga bulan sejak ditetapkan dan akan berakhir dengan sendirinya setelah ada pejabat definitif,” singkat Amba.(len)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top