Berita Bolmong

Lewat GCC, Keluarga Gusri Lewan Kembali Berbagi Di Desa Tapa Aog

Lewat GCC, Keluarga Gusri Lewan Kembali Berbagi Di Desa Tapa Aog

LOLAYAN – Setelah sebelumnya melakukan kegiatan sosial di wilayah Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, kegiatan yang sama di kembali dilakukan tim Gusri Care Center (GCC), di Desa Tapa Aog, Kecamatan Lolayan, Jumat (22/1/2020).

Penyaluran bantuan sembako yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tapa Aog, Cimrawati Piri, ini mendapat sambutan baik dari masyarakat setempat.

“Saya selaku pemerintah tentunya sangat berterima kasih atas kepedulian dari keluarga Gusri Lewan, khususnya lansia dan keluarga miskin di desa kami,” kata Cimrawati.

Ida Kobandaha, istri dari Gusri Lewan mengatakan, bahwa kegiatan sosial yang digagas oleh GCC seperti ini akan secara rutin diadakan dan sudah menjadi agenda tetap.

” Kegiatan seperti ini sudah lama kami lakukan, namun belum terstruktur secara baik dikaremakan belum ada tim, akan tetapi sekarang dangan dibentuknya tim GCC segala agenda dan kegiatan akan lebih tertata secara lebih baik lagi,” ujar Ida.

Diketahui kegiatan penyerahan batuan di desa Tapa’ Aog, di serahkan langsung oleh Rio Lewan, selaku putra sulung dari Gusri Lewan.(tim)

To Top