Jusnan Mokoginta (tengah).
Kroniktotabuan.com

BOLMUT– Kabar baik untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dirilis Dinas Kesehatan setempat, Jumat (2/10/2020).
Lima pasien yang sebelumnya positif Covid-19 dinyatakan sembuh dan sudah bisa dipulangkan untuk isolasi mandiri di rumah sebelum beraktivitas lagi seperti biasa.

Pasien yang sembuh adalah pasien 07 jenis kelamin laki-laki umur 57 tahun, alamat Kecamatan Bolangitang Barat, kemudian pasien 10 jenis kelamin perempuan umur 27 tahun, alamat Kecamatan Bolangitang Barat.

“Yang sembuh juga pasien 17 jenis kelamin perempuan umur 38 tahun, alamat Kecamatan Kaidipang. Kemudian pasien 12, jenis kelamin laki-laki umur 29 tahun, alamat Kecamatan Kaidipang. Dan terakhir pasien 15, jenis kelamin perempuan umur 36 tahun, alamat Kecamatan Kaidipang,” terang Kepala Dinas Kesehatan Bolmut, Jusnan Mokoginta, melali rilis diterima media ini.
Mokoginta menjelaskan, lima pasien itu dinyatakan sembuh setelah mendapatkan hasil negatif dari pemeriksaan follow up pengambilan specimen swab.

“Meski sembuh dan dapat beraktivitas sebagaimana biasanya, lima pasien ini harus tetap mematuhi protokol kesehatan,”
Jusnan mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah memeberi dukungan moril dan doa bagi ke lima pasien yang dinyatakan sembuh hari ini. Masyarakat Bolmut diimbau juga untuk tetap mematuhi protokol Covid-19. (bto)

To Top