Bupati Limi Mokodompit Resmikan Pastori dan Gedung GPdi Antiokhia Dondomon

KRONIK TOTABUAN – Pejabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit hadiri pentahbisan sekaligus meresmikan gedung GPdi Antiokhia Dondomon dan rumah pastori, Rabu (29/6/2022).

Turut hadir mendampingi, Mantan Wabup Bolmong Yanny Ronny Tuuk, serta unsur Forkopimda Bolmong.

Mengawali acara tersebut, Pj Bupati Limi Mokodompit terlebih dahulu menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya gereja GPdi Jemaat Antiokhia Dondomon sekaligus meninjau sarana dan prasarana gereja tersebut.

Melalui momentum tersebut, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya jemaat GPdi Antiokhia Dondomon untuk terus meningkatkan kualitas iman serta bergandengan tangan memberikan kontribusi nyata yang positif sesuai profesi, tugas dan tanggungjawab demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Bolmong.

“Saya juga mengajak dan menghimbau kepada pengurus gereja serta seluruh warga jemaat GPdi Antiokhia Dondomon untuk selalu menjaga, merawat dan memelihara gedung gereja ini dengan baik karena membangun lebih mudah bila dibandingkan dengan merawat dan memeliharanya,” kata Limi.

Dirinya pun berharap agar gedung gereja itu dapat dimanfaatkan dengan sepenuh hati sebagai sarana peribadatan dan persekutuan jemaat.

“Semoga warga jemaat akan semakin bertumbuh serta terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah, sehingga nantinya dapat menumbuhkan kualitas iman yang terpancar pada perubahan pola sikap hidup keseharian,” harapnya.

Selain itu, Limi berpesan kepada warga jemaat dan seluruh masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Dumoga Raya agar terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Terutama kepada sangadi, saya minta agar terus menghimbau masyarakat supaya jangan cepat terpengaruh dengan berita hoax yang sengaja disebar oleh oknum tak bertanggungjawab melalui media sosial karena hal itu sangat merugikan masyarakat,” imbau Limi. (Falen Mokodongan)

Berita Terpopuler