Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Linawan Satu Siap Menangkan BERKAH 100 Persen

Kroniktotabuan.com

Linawan Satu Siap Menangkan BERKAH 10BOLSEL – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nomor urut 1, yang diusung PDIP, Gerindra dan Perindo, Hi Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, mendapat sambutan yang luar biasa dan sangat baik dari masyarakat Desa Linawan 1 Kecamatan Pinolosian, Rabu (28/10/2020).

Hal ini terlihat saat dilakukan kampanye dialogis di kediaman Ajumain Mooduto tepatnya di dusun IV, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Berbagai program pembangunan yang termuat dalam visi dan misi pasangan BERKAH, disampaikan Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid kepada masyarakat di Desa Linawan 1.

Masyarakat pun mengaku bangga dengan program yang akan dilaksanakan BERKAH untuk 5 tahun mendatang memimpin Bolsel.

“Pasangan BERKAH sudah terbukti membangun daerah,” kata Rani Katili.

Dia menambahkan, pasangan Iskandar – Deddy juga dikenal dan diketahui masyarakat sangat rajin bersosial. Sehingga, telah banyak kebaikan dari mereka yang dirasakan masyarakat Linawan 1.

“Mereka pasangan calon kepala daerah yang memiliki jiwa sosial tinggi kepada masyarakat. Baik untuk hajatan kecil dan besar, berkah selalu ada bersama masyarakat,” ungkap Rani.

Ketika ditanya tentang berapa presentasi dukungan masyarakat Linawan 1, Rani menegaskan mencapai 100 persen.

“Kalau kami disini 100 persen BERKAH,” singkatnya.

Menariknya, dukungan 100 persen untuk BERKAH di Desa Linawan 1, juga disampaikan oleh masyarakat yang menghadiri kampanye terbatas, secara langsung kepada Iskandar-Deddy.

Terungkap saat Iskandar Kamaru bertanya langsung kepada masyarakat usai memaparkan visi dan misi program pembangunan daerah 5 tahun mendatang.

“Berapa persen BERKAH di linawan 1,” kata Iskandar.

Sontak masyarakat langsung mengangkat jari telunjuk sebagai isyarat angka 1 sambil berteriak menjawab 100 persen

Baca Juga :  BERKAH! Bolsel Terima DID Rp11,9 Miliar dari Kementerian Keuangan

“100 persen,” kata masyarakat Linawan 1 serempak.

Selain itu, untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, masyarakat Desa Linawan 1 pun siap memenangkan pasangan nomor urut 3, Olly-Steven.

“Bupati nomor 1, Gubernur nomo 3,” teriak masyarakat Linawan 1.

Usai melakukan kampanye dialogis di kediaman Ajumain Mooduto, rombongan pasangan BERKAH melanjutkan kampanye di titik selanjutnya. (ahr)

 

 

To Top