.

Berita Bolmong

Masih Pandemi, Juara Bupati Cup Diundi

Foto Berita Bolmong
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow membuka turnamen sepakbola Bupati Cup I beberapa waktu sebelum pandemi Covid-19 melanda. (dok)

BOLMONG- Turnamen sepak bola Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Cup I yang sudah dihentikan sejak delapan bulan lalu tidak bisa dilanjutkan karena masih pandemi Covid-19.

Supaya turnamen yang sudah memasuki babak semifinal ini menghasilkan pemenang karena anggarannya sebesar Rp170 juta sudah ditata di APBD 2020, panitia pun melakukan pengundian siapa pemenangnya.

Empat klub yang masuk babak semifinal adalah Mongkoinit FC, Bintang Muda Matali, Teluk FC Doloduo, dan Sinar Jaya Lolak, diundi siapa pemenangnya.

“Hasil undian, Mongkoinit FC juara satu, Bintang Muda Matali juara dua, Teluk FC Doloduo juara tiga, dan Sinar Jaya Lolak juara empat,” beber Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bolmong, Wayan Mudiyasa, Kamis (3/11/2020).

Baca Juga: Bupati Bolmong Cup I Akan Dilanjutkan Tanpa Penonton, 4 Tim Ini Berebut Tiket ke Final

Penentuan pemenang dengan cara diundi, kata Wayan, sudah sesuai regulasi di PSSI selama pandemi Covid-19.

“Semua pihak hadir dan menyetujui diundi,” katanya.

Pengundian yang dilakukan, kata Wayan, menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“3M kita terapkan saat pengundian. Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Yang hadir juga hanya manajer tim,” ucapnya.

Wayan berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan tahun 2021 mendatang turnamen Bupati Bolmong Cup II bisa digelar dengan normal. (len/bto)

To Top