Berita Boltim

Mulai Berkantor di Kecamatan, Sachrul Pastikan Pelayanan Tetap Berjalan Maksimal

Foto Berita Boltim
Buoati saat berbincang bersama para sangadi di Kevamatan Modayag Barat (foto: diskominfo)

KRONIK TOTABUAN – Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, hari ini, Selasa (27/7/2021), mulai berkantor di Kantor Kecamatan.

Bupati tiba di Kantor Kecamatan Modayag Barat tanpa pengawalan dan mengendarai kendaraan pribadi serta di dampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Boltim, Priyamos dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyatakat Desa (DPMD), Herlina Damopolii.

Baca Juga: Mulai Besok, Bupati dan Wabup Boltim Bakal Berkantor di Kecamatan

Kedatangan Bupati disambut langsung oleh Camat Modayag Barat, Djantra Damopolii dengan langsung memperkenalkan seluruh ruangan yang ada di Kantor Kecamatan Modayag Barat.

“Hari ini sesuai jadwal, Saya akan berkantor di Kecamatan Modayag Barat, dan seluruh pekerjaan kantor akan Saya kerjakan dari sini,” ujar Sachrul.


Dirinya juga mengatakan bahwa seluruh berkas yang harus ditandatangani juga dibawa di Kantor Kecamatan.

“Hari ini Saya berkantor untuk melakukan dan memastikan pelayanan kepada masyarakat sudah maksimal, sekaligus menerima aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Selanjutnya Sachrul terlihat berbincang dengan seluruh Sangadi yang ada di Kecamatan Modayag Barat, serta seluruh aktivitas di Kantor Kecamatan tetap menetapkan prosedur kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran Covid-19 yang ketat. (Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top