Berita Boltim

Pemkab Bentuk Panitia HUT Boltim Ke-13, Priyamos: Rangkaian Acara Bakal Digelar Sederhana

Foto Berita Boltim
Asisten I Bidang Hukum dan Pemerintahan, Sekretariat Daerah (Setda) Boltim, Priyamos

KRONIK TOTABUAN – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ke 13, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) terus mematangkan berbagai persiapan.

Pemkab Boltim juga sudah membentuk panitia pelaksana yang di ketuai oleh Asisten I Bidang Hukum dan Pemerintahan, Sekretariat Daerah (Setda) Boltim, Priyamos.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, PTM Kembali Ditiadakan

“Selanjutnya kami akan menggelar rapat panitia yang nantinya melibatkan pihak TNI dan Polri,” ujar Priyamos, Senin (12/07/2021).

Dirinya juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaannya seuruh rangkaian peringatan HUT Boltim akan digelar secara sederhana mengingat kondisi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.


“Dalam pelaksanaan nanti, kita juga akan melakukan koordinasi dengan tim gugus tugas penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

Priyamos juga menambahkan bahwa untuk rangkaian kegiatan peringatan HUT diantaranya Upacara Bendera dan Paripurna Istimewa DPRD Boltim.

“Namun semuanya akan kita bahas dulu lewat rapat terkait teknis pelaksanaannya nanti, tentunya juga dengan penerapan protokol yang ketat,” tandasnya. (Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top