Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Kotamobagu

Penerapan 3 M di Kedai Biji Mera Kotamobagu untuk Kenyamanan Pengunjung

Suasana di kedai Biji Merah. (f: Reto)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, penerapan protokol kesehatan dalam menjalankan usaha menjadi penting. Itu menjadi salah satu jaminan kenyamanan yang harus diberikan kepada pelanggan.

Pengelola kedai Biji Mera Coffee and Roastery Kotamobagu memerhatikan itu dalam menjalankan usaha mereka.

Tak heran, sejak kelonggaran untuk jam operasional tempat usaha kembali diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, kedai yang terletak di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur ini selalu ramai pengunjung.

Indra Golonggom, pengelola sekaligus barista kedai Biji Mera mengungkapkan, bahwa di masa pandemi ini kesehatan menjadi hal yang diutamakan semua orang.

“Makanya kami sangat memerhatikan protokol kesehatan dalam pelayanan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Indra, Rabu (21/10/2020).

Di kedai Biji Mera ini telah disediakan wastafel untuk tempat cuci tangan lengkap dengan sabun, pengunjung diwajibkan memakai masker jika tidak sedang meminum kopi atau makan, serta tempat duduk diatur jaraknya.

“Kami siapkan sedemikian rupa supaya pengunjung nyaman dan betah datang ke kedai ini,” ucap Indra.

Dia bersyukur meski pandemi masih terjadi, tetapi perlahan omset di kedai ini mulai normal seperti sebelum terjadi pandemi.

Penulis: Reto Bambuena

To Top