.

Berita Bolsel

Relawan Gugus Tugas Wajib Berikan Pemahaman Tentang Covid-19 pada Masyarakat

Foto Berita Bolsel

BOLSEL – Ditengah pandemi Corona Virus (Covid-19), masih ada warga yang tidak mengindahkan atau mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Maka dari itu, Dinas Kesehatan (Dinkes) meminta agar Relawan Gugus Tugas untuk lebih tegas kepada masyarakat yang tidak mematuhi aturan dari pemerintah.

Kepala Dinkes Bolsel, dr Sadly Mokodongan menegaskan agar RGT yang telah di bentuk di setiap desa yang ada di Kabupaten Bolsel, lebih tegas kepada masyarakat yang tidak mematuhi anjuran pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Masyarakat umum harus mematuhi SOP penanganan wabah ini. Dengan harapan kasus Covid-19 di Bolsel tidak bertambah,” ucap Sadly, Selasa (02/6/2020).

Selain itu, ia juga mengingatkan agar masyarakat harus waspada, jangan keluar rumah jika itu tidak penting, hindari tempat-tempat kerumunan orang banyak, selalu mencuci tangan dengan sabun setelah memegang barang yang berpotensi terkontaminasi virus corona.  “Himbauan pemerintah itu demi kebaikan kita bersama,” tutupnya. (ahr)

To Top