Berita Bolmong

Tahun Ini PUPR Bolmong Hotmix 25,1 KM Jalan Kabupaten

Channy Wajong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Perbaikan jalan yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) akan terus dilakukan setiap tahun anggaran.

Itu sudah menjadi komitmen Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk dalam masa pemerintahan mereka.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bolmong, Channy Wajong, mengatakan bahwa tahun 2020 ini telah dialokasikan dana sebesar Rp55,9 miliar alam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk perbaikan dan peningkatan jalan.

“Panjang jalan akan dihotmix tahun ini 25,1 kilo meter (km). Lokasinya itu di Dumoga, Lolayan, dan Pantai Utara,” ungkap Channy.

Menurut Channy, masih banyak warga mengeluh soal jalan kabupaten yang belum diperbaiki. Dia meminta supaya bersabar, karena perbaikan dilakukan bertahap sesuai dengan ketersediaan anggaran.

“Bertahap. Tahun lalu di wilayah Dumoga, ada jalan sudah bertahun-tahun belum diperbaiki. Sekarang sudah mulus, hotmix. Tetap menjadi perhatian pemerintah,” katanya. (nza)

To Top