Ucapkan Selamat Natal, Ini Pesan Ketua DPRD untuk Masyarakat Kotamobagu

KRONIK TOTABUAN – Dalam rangka perayaan Natal tanggal 25 Desember 2021, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, mengucapkan selamat hari raya Natal bagi seluruh umat Kristiani yang merayakan.

Hal ini disampaikan Meiddy setelah meninjau tempat ibadah dan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru bersama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu beserta seluruh unsur Forkopimda, Jumat (24/12/2021).

Baca Juga: Didampingi Unsur Forkopimda, Tatong Tinjau Tempat Ibadah serta Pos Penjagaan Natal 2021

“Selamat merayakan hari raya Natal untuk semua saudara kita yang merayakan, semoga Natal ini membawa suka cita, kesehatan, kesejahteraan bagi kita semua dan kedamaian khususnya Kotamobagu,” ucap Meiddy.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam berbagai kegiatan dalam rangka memperingati perayaan Natal tahun ini.

“Walaupun masih dalam situasi pandemi Covid-19, tentu tidak mengurangi nilai-nilai kesakralan dalam memperingati Natal tahun ini, untuk itu mari sama-sama tetap mengedepankan Prokes guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” imbau Meiddy.

Dirinya dalam kesempatan ini kami juga berharap semoga momentum ini bisa dijadikan sebuah semangat baru untuk bekerja kolektif.

“Hal ini tentunya untuk membangun Kota Kotamobagu menuju Era Baru,” pungkasnya.(bto)

Berita Terpopuler