Wakili Bupati Yasti, Sekda Lantik Irlansyah Mokodompit Sebagai Kadis Dukcapil

KRONIK TOTABUAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang resmi melantik Kepala Dinas (Kadis) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Irlansyah Mokodompit, rabu (12/1/2022).

Pelantikan yang digelar di aula pertemuan, Lantai 2 Kantor Bupati tersebut berdasarkan rekomendasi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sesuai dengan hasil lelang JPT beberapa waktu yang lalu dengan Surat Keputusan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

Baca Juga: Diskominfo Bolmong Dukung Pemprov Sulut Sukseskan Program Desa Cakap Digital

Sekda Tahlis Gallang dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Kadis Dukcapil yang baru.

“Hasil wawancara langsung dengan Kemendagri menunjukan kemampuan untuk bersaing dengan calon yang lain,” Kata Tahlis.

Lanjutnya, jabatan tersebut bukan hanya dikarenakan hasil yang maksimal capaian dari seleksi jabatan, melainkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat.

Selaku panelis, Sekda Tahlis mengaku sangat menantikan inovasi dari pejabat yang baru dilantik sebagaimana yang ditawarkan pejabat tersebut pada saat seleksi.

“Harus punya inovasi, harapannya semoga peluang yang diberikan oleh ibu Bupati Yasti bisa dipergunakan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Ini awal yang baik untuk menitih karir kedepan, apalagi umur masih terbilang muda,” harap Tahlis.(falen) 

Berita Terpopuler