Yasti Titip Kimong, Limi Siap Lanjutkan  

KRONIK TOTABUAN – Mantan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menitipkan perjuangan mewujudkan Kawasan Industri Mongondow (Kimong) kepada Pj Bupati Limi Mokodompit.

Yasti menyampaikan itu ketika sambutan di acara penjemputan secara adat Pj Bupati Bolmong serta pelepasan Bupati dan Wabup Bolmong periode 2017-2022.

Yasti berharap Pj Bupati Bolmong terus mengawal Kimong hingga terwujud.

“Semoga Kimong di tangan bapak Limi Mokodompit bisa menemui titik terang dan segera terwujud,” ucap Yasti.

Menurut Yasti, Kimong akan berdampak sangat besar kepada masyarakat Bolmong khususnya dan secara luas kepada seluruh masyarakat Bolmong Raya (BMR).

“Jika ini bisa terwujud, maka dampaknya sangat besar bagi perkembangan ekonomi di Bolmong. Saya bersama Pak Yanny siap 1×24 jam untuk berdiskusi bersama Pj Bupati untuk memikirkan kemajuan Bolmong.”

Baca Juga:  Pj Bupati Bolmong Dijemput Warga di Pintu Masuk Perbatasan

“Insyallah Kimong ini segera terwujud, dan saya berharap ke depan Bolmong di tangan Pak Limi Mokodompit akan lebih baik,” tutup Yasti.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Limi Mokodompit saat sambutannya mengungkapkan, apa yang sudah dibangun oleh bupati dan wakil bupati sebelumnya wajib hukumnya untuk didukung.

“Wajib untuk didukung. Saya hanya diamanahkan oleh bubernur untuk melanjutkan perjuangan untuk pembangunan di Kabupaten Bolmong. Oleh karena itu saya sangat mengharapkan dukungannya dari Bupati dan Wakil Bupati guhanga untuk Bolmong lebih maju ke depan,” kata Limi.

Limi mengatakan, pembangunan di Bolmong tak mungkin akan berjalan mulus tanpa dukungan dan kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat.

“Bila rakyatnya kuat dan didukung penuh oleh pemerintah maka pasti pembangunannya maju. Spirit fighting sebagai warga negara akan menentukan langkah pemimpinnya di masa mendatang.”

“Oleh karenan itu apa yang sudah dibangun oleh Bupati Yasti dan Wabup Yanny wajib untuk didukung,” tutup Limi. (Falen Mokodongan)

Berita Terpopuler